Berita Bisnis

eZee TECHNOSYS HADIR DI BALI

Diharapkan dapat memberikan dampak signifikan terhadap ekspansi usaha. (Foto: Ist)Diharapkan dapat memberikan dampak signifikan terhadap ekspansi usaha. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Sulit untuk dimungkiri, dinamisnya ranah bisnis hospitality -khususnya hotel- di pasar dometik, bagaikan madu yang menarik minat banyak kumbang.

Alhasil, bukan hanya manajemen perhotelan skala global saja yang datang berduyun-duyun, namun pelaku usaha yang berkecimpung di bidang solusi teknologi informasi perhotelan manca negara pun seolah tidak mau ketinggalan.

Buktinya, pada akhir medio Juli lalu, eZee Technosys Pvt. Ltd. yang berasal dari India resmi membuka kantor cabangnya (eZee Indonesia) di kawasan Jalan Kebo Iwa Utara, Denpasar, Bali.

Kata CEO eZee Technosys, Aeijaz Sodawala, sebagaimana dikutip oleh www.hotelnewsresource.com, pihaknya merasa senang dengan peresmian kantor cabang baru tersebut.

Maklumlah, tambahnya, di samping semakin memperluas jangkauan pelayanannya, kehadiran kantor cabang anyar itu diharapkan dapat memberikan dampak signifikan terhadap ekspansi usaha di kemudian hari.

eZee Technosys juga mengabarkan, eZee Indonesia terhitung sebagai kantor cabang ke-3 yang beroperasi di kawasan Asia Pasifik, setelah kantor sejenis dibuka lebih dulu di Goa dan Malaysia, beberapa waktu lalu.

Dalam catatan Berita-Bisnis, eZee Technosys menawarkan beberapa produk yang didesain untuk menopang kinerja para operator hotel.

Salah satunya, eZee FrontDesk (hotel management software). Di sisi lain, ada juga eZee Centrix (online hotel channel manager), eZee BurrP! (restaurant POS software), serta eZee iFeedback yang merupakan guest feedback system.

Patut diketahui pula, hingga saat ini, eZee Technosys telah melayani lebih dari 6 ribu pelaku bisnis hotel di lebih dari 140 negara. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita