Berita Bisnis

INDOMOBIL SOMPO JAPAN LUNCURKAN GERAI AUTOGLAD

Menggunakan teknologi perbaikan dan pengecatan bodi mobil terkini dari Jepang. (Foto: Ist)Menggunakan teknologi perbaikan dan pengecatan bodi mobil terkini dari Jepang. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Diklaim bakal memberikan layanan istimewa kepada konsumen, PT Indomobil Sompo Japan resmi meluncurkan bengkel perbaikan bodi dan cat bertajuk Autoglad di kawasan Jalan Raya Pekayon, Jakasetia, Bekasi Selatan, awal Agustus ini.

Dan, asal tahu saja, selain menerima perbaikan kerusakan-kerusakan kecil, gerai perdana Autoglad yang berdiri di atas lahan seluas 4 ribu meter persegi itu, juga menerima perbaikan bodi tingkat berat.

Kata Presiden Direktur Indomobil Sompo Japan, Willianto Husada, kapasitas perbaikan mobil Autoglad Pekayon dirancang hingga mencapai 400 unit per bulan.

Dijelaskan pula, dalam operasionalnya, Autoglad Pekayon dipastikan menempuh proses perbaikan yang tepat dan benar.

Plus sesuai dengan standar pabrikan (merek mobil) yang pada akhirnya bakal menghasilkan kualitas pekerjaan yang sempurna.

Lebih dari itu, Indomobil Sompo Japan juga mengklaim, berbeda dibandingkan dengan bengkel body repair & painting lainnya, Autoglad Pekayon dipastikan menggunakan teknologi perbaikan dan pengecatan bodi mobil terkini yang didatangkan langsung dari Jepang.

Sedangkan ke depan, Indomobil Sompo Japan sendiri berniat menghadirkan gerai-gerai sejenis di beberapa kota besar di Indonesia.

Berita-Bisnis mencatat, Indomobil Sompo Japan yang berdiri pada medio Oktober 2015, merupakan joint venture bentukan Sompo Holdings Inc -salah satu kelompok usaha asuransi terbesar di Jepang– dengan Indomobil Group, via anak usahanya PT Indobuana Autoraya.

Di sisi lain, via PT Sompo Insurance Indonesia, Sompo Holdings Inc juga telah merambah ranah bisnis asuransi di pasar domestik sejak 42 tahun silam, yang menawarkan beberapa produk asuransi, seperti properti, marine cargo, engineering, dan motor vehicle. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dengan menonjolkan internal marine risks engineering yang
(Berita-Bisnis) - Bila semua proses persiapan berjalan sesuai dengan rencan
(Berita-Bisnis) - Diklaim lebih hemat 30 persen dalam mengonsumsi bahan bak