Berita Bisnis

TIKI TAWARKAN TRUCKING SERVICE

Layanan yang menjangkau 26 kota di Indonesia, hingga saat ini. (Foto: Ist)Layanan yang menjangkau 26 kota di Indonesia, hingga saat ini. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Bermodalkan kesuksesannya ketika diuji coba selama Ramadan dan Lebaran lalu, PT Citra Van Titipan Kilat (TIKI) pun resmi menawarkan layanan anyarnya bertajuk TRC (Trucking Service).

Dan, asal tahu saja, layanan baru tersebut sejatinya merupakan layanan pengiriman barang dengan berat minimal 10 kilogram, dengan menggunakan truk.

Kata Direktur Marketing TIKI, Rocky Nagoya, pihaknya optimistis, layanan TRC bakal semakin memudahkan konsumen untuk mengirim barang dalam ukuran serta jumlah khusus, dengan harga yang lebih terjangkau, aman, dan tepat waktu sampai tujuan.

Dijelaskan pula, hingga saat ini, layanan tersebut menjangkau 26 kota di Indonesia, yakni Kudus, Semarang, Surabaya, Jakarta, Bekasi, Depok, Bogor, Karawang, Tangerang, Purwakarta, Bandung, Serang, Sukabumi, Cirebon, Cianjur, Purwokerto, Tegal, dan Garut.

Plus, Tasikmalaya, Pekalongan, Cilacap, Bandar Lampung, Palembang, Jambi, Padang, hingga Pekanbaru.

TIKI mengabarkan, dengan dukungan 10 unit armada TIKI TRC serta mempertimbangkan kota tujuan, maka waktu pengiriman nomal pengiriman barang diperkirakan berkisar 2-3 hari.

Berita-Bisnis mencatat, guna meningkatkan layanannya, TIKI juga sudah merilis self service machine dan drive-thru, pada medio September tahun lalu.

Layanan yang berada di kawasan Jalan Raden Saleh Raya, Jakarta Pusat, ini memungkinkan konsumen untuk memproses administrasi serta pembayaran biaya pengiriman barang paketnya secara swadaya.

Hingga saat ini, dalam operasinalnya, TIKI ditopang oleh kehadiran lebih dari 500 kantor perwakilan di Indonesia serta 5000 agen.

Lantas, per bulannya, TIKI mengklaim, rata-rata menangani pengiriman sampai 2,5 juta kiriman. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Besar kemungkinan, bukan hanya PT Suri Nusantara Jaya saj
(Berita-Bisnis) - November tahun ini, PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE)
(Berita-Bisnis) - Aktivitas pemilik rumah yang melakukan renovasi atau remo