Berita Bisnis

PAN PACIFIC SERVICED SUITES HADIR DI INDONESIA 1

Diproyeksikan bakal dibuka 2020. (Foto: Ist)Diproyeksikan bakal dibuka 2020. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Seiring berjalannya waktu, gedung pencakar langit Indonesia 1 setinggi 303 meter yang terletak di kawasan Jalan Thamrin, Jakarta Pusat, dan yang dikembangkan oleh PT China Sonangol Media Investment, mulai memperlihatkan keistimewaannya.

Salah satunya adalah landmark anyar Jakarta setinggi 59 lantai tersebut bakal diramaikan dengan kehadiran Pan Pacific Serviced Suites Jakarta.

Dan, asal tahu saja, rencana pengoperasian Pan Pacific Serviced Suites Jakarta itu resmi diumumkan oleh Pan Pacific Hotels Group, pada awal Agustus ini, seusai menerima kepercayaan dari China Sonangol Media Investment.

Kata CEO Pan Pacific Hotels Group, Lothar Nessmann, sebagaimana dikutip www.hospitalitynet.org, pembukaan Pan Pacific Serviced Suites Jakarta diproyeksikan bakal digelar tiga tahun lagi.

Ditambahkan pula, Pan Pacific Serviced Suites Jakarta yang berkapasitas 161 kamar ini akan menempati lantai 47 hingga lantai 58 di Menara Utara Indonesia 1.

Lebih dari itu, Pan Pacific Hotels Group juga menginformasikan, Pan Pacific Serviced Suites Jakarta merupakan serviced suites pertama yang dikelola oleh pihaknya di Indonesia.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Indonesia 1 yang berdiri di atas lahan seluas hampir 19 ribu meter persegi dikembangkan sebagai sebuah premium mixed development.

Selain berisikan dua menara setinggi 59 lantai dan 55 lantai, Indonesia 1 juga direncanakan memiliki area ritel dan komersial yang dirancang di seputar konsep live, work, dan play.

China Sonangol Media Investment sendiri merupakan entitas bisnis bentukan China Sonangol Land dengan Media Group yang dikendalikan oleh Surya Paloh. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I