Berita Bisnis

BERKAT OTOPARTS TAWARKAN PELUMAS AISIN

Diklaim memiliki kejernihan laiknya air minum. (Foto: Ist)Diklaim memiliki kejernihan laiknya air minum. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Berkembangnya teknologi di industri otomotif serta meningkatnya populasi kendaraan di pasar domestik, tentu saja mendorong terbukanya potensi yang menarik bagi usaha lainnya.

Hal mana berlaku bagi produk-produk yang berkaitan langsung dengan industri itu maupun yang tergolong product supporting. Salah satunya, pelumas.

Alhasil, untuk memaksimalkan keuntungan dari situasi tersebut, PT Berkat Otoparts Indonesia pun -yang selama ini dikenal luas sebagai penjual suku cadang mobil- baru-baru ini resmi memperkenalkan pelumas merek AISIN.

Kata Assistant Sales Manager Aftermarket AISIN Asia Indonesia, Benny W. Liem, pelumas yang berasal dari Jepang itu dipastikan aman lantaran menggunakan bahan sintetis yang memberikan perlindungan ekstra terhadap mesin.

Ditambahkan pula, tingkat kejernihan pelumas AISIN bahkan memiliki kejernihan laiknya air minum.

Berkat Otoparts Indonesia mengabarkan, selain menawarkan pelumas transmisi, pihaknya juga menjajakan oli untuk mesin.

Dan, khusus untuk pelumas transmisi, Berkat Otoparts Indonesia menyediakan oli AISIN dalam ukuran satu liter hingga empat liter, dengan banderol harga mulai Rp 90 ribu sampai Rp 480 ribu.

Adapun pelumas mesinnya terdiri dari oli mesin bensin (Rp 90 ribu hingga Rp 418 ribu) serta pelumas mesin diesel yang dijual senilai Rp 62 ribu sampai Rp 311 ribu.

Berita-Bisnis mencatat, hingga saat ini, AISIN Seiki Co. Ltd. Jepang -prinsipal pelumas Aisin- telah menjalin kerjasama dengan sekitar 40 produsen mobil di seluruh dunia, seperti Toyota, Mitsubishi, Volkswagen, dan General Motor.

Lebih dari itu, melalui unit bisnisnya PT AISIN Indonesia, AISIN Seiki Co. Ltd. juga telah memproduksi berbagai komponen otomotif (clutch covers, clutch disks, door latches, door checks, door hinges, door frames, window regulators, hood latches) di pabriknya yang berada di kawasan Cikarang Selatan, Bekasi. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Diklaim mampu memenuhi kebutuhan mesin diesel kendaraan p
(Berita-Bisnis) - Bila semua proses persiapan berjalan sesuai dengan rencan
(Berita-Bisnis) - Diklaim lebih hemat 30 persen dalam mengonsumsi bahan bak