Berita Bisnis

LEWAT MEOTEL JEMBER BY DAFAM HOTELS, PENETRASI DAFAM SEMAKIN KOKOH DI JAWA TIMUR

Jumlah kamar kelolaan bertambah menjadi 691 kamar. (Foto: Ist)Jumlah kamar kelolaan bertambah menjadi 691 kamar. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Sebagaimana tercantum di lamannya, Dafam Hotel Management memang baru mengoperasikan dua hotel di area komersil Jawa Timur, sampai saat ini.

Salah satunya, Dafam Pacific Caesar Surabaya (108 kamar) yang dibangun oleh PT Citra Surya Kaesar. Sedangkan hotel kedua adalah Cempaka Hill Hotel Jember Managed by Dafam Hotels (54 kamar) yang dikelola sejak April 2015.

Namun, mulai awal tahun depan, portofolio manajemen perhotelan yang berbasis di Semarang, Jawa Tengah, ini dipastikan bakal bertambah seiring rencana pembukaan Grand Dafam Surabaya.

Buktinya, bila tak ada aral melintang, hotel berkapasitas 172 kamar yang terletak di bilangan Jalan Kayun, Surabaya, serta dimiliki PT Surabaya Mercusuar Indonesia itu direncanakan menggelar seremoni soft opening pada medio Januari 2018.

Setelah itu, giliran hotel bintang tiga bertajuk Dafam Pasific Caesar Surabaya setinggi tiga belas lantai yang berada di kawasan Jalan Dr. Ir. Soekarno, Kenjeran, Surabaya.

Dan, asal tahu saja, hotel yang memiliki 108 kamar yang berada dalam naungan PT Citra Surya Kaesar ini sudah melaksanakan seremoni penutupan atap (topping off), beberapa waktu lalu.

Lantas, masih di semester pertama tahun depan, Dafam Hotel Management juga berniat mulai mengelola Dafam Lotus Jember (132 kamar) yang dibangun oleh PT Griya Artha Langgeng Semesta.

Adapun yang terbaru, dengan menggandeng PT Langgeng Makmur Selalu, Dafam Hotel Management resmi menyelenggarakan seremoni groundbreaking Meotel Jember by Dafam Hotels. Persisnya, pada akhir pekan lalu.

Kata Managing Director Dafam Hotel Management, Handono S. Putro, hotel baru yang tergolong kelas ekonomis itu menyasar urban traveler maupun para pebisnis yang ingin tinggal dalam waktu singkat.

Ditambahkan pula, Meotel Jember by Dafam Hotels yang terletak di kawasan Jalan Karimata, Jember, Jawa Timur, tersebut akan mengusung konsep retro art.

Plus bakal diramaikan dengan kehadiran beragam fasilitas, seperti lima ruang pertamuan serta ballroom dengan kapasitas hingga 800 orang.

Dafam Hotel Management mengabarkan, Meotel Jember by Dafam Hotels setinggi delapan lantai kelak mencakup 117 kamar, yang terdiri dari tiga tipe, yakni smart room, family room, dan suite room.

Berita-Bisnis mencatat, seiring kehadiran 4 hotel anyar tadi, maka jumlah kamar kelolaan Dafam Hotel Management di wilayah pemasaran Jawa Timur, dengan sendirinya bertambah menjadi 691 kamar. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita