Berita Bisnis

JAGA HUBUNGAN BAIK, CASTROL GELAR CASTROL MECHANIC CONTEST

Melalui proses seleksi ketat selama 4 bulan. (Foto: Ist)Melalui proses seleksi ketat selama 4 bulan. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Menjalin hubungan baik dengan para stakeholder, sejatinya adalah salah satu kunci utama untuk memenangkan persaingan di ranah bisnis ritel.

Tak terkecuali bagi para pebisnis pelumas yang saat ini telah mencapai ratusan jumlahnya di pasar domestik.

Itu pula sebabnya, dengan mengusung misi tadi -yakni memelihara relasi yang saling menguntungkan dengan mitra bisnisnya- PT Castrol Indonesia pun rutin menggelar Castrol Mechanic Contest, sejak enam tahun silam.

Adapun yang terbaru, Castrol Indonesia kembali melaksanakan event serupa serta telah memasuki babak final dan bakal digelar di Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan, pada pekan ini.

Kata Country Marketing Manager Castrol Indonesia, Deananda Sudijono, Castrol Mechanic Contest merupakan agenda tahunan yang dilansir oleh pihaknya untuk meningkatkan kualitas layanan Castrol Bike Point.

Dijelaskan pula, Castrol Mechanic Contest yang dilangsungkan tahun ini sudah melalui proses seleksi ketat selama 4 bulan.

Lantas, pada tahap final, Castrol Mechanic Contest 2017 akan diikuti oleh 100 mekanik terbaik yang berasal dari seluruh Indonesia.

Castrol Indonesia juga menginformasikan, dua orang pemenang (mekanik dan pemilik bengkel) kelak dikirim untuk mewakili Indonesia di ajang Castrol Asia Pacific Mechanic Contest yang bakal diselenggarakan di Bangkok, Thailand, November mendatang.

Patut diketahui pula, sebagai tim juri serta penentu standar Castrol Mechanic Contest 2017 yang bertemakan motor matic/transmisi otomatis, Castrol Indonesia sendiri tak lupa merangkul Politeknik Manufaktur Astra (Polman ASTRA). 

Dalam catatan Berita-Bisnis, penyelenggaraan Castrol Mechanic Contest 2017 melibatkan lebih dari 2 ribu mekanik, yang berasal dari 1.000 lebih Castrol Bike Point plus bengkel independen.

Dan, pada tahun lalu, pemenang Castrol Mechanic Contest 2016 yang digelar di Sentul, Bogor, adalah Berkat Motor Tangerang. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Diklaim mampu memenuhi kebutuhan mesin diesel kendaraan p
(Berita-Bisnis) - Hari ini, bertempat di Epiwalk, superblok Rasuna Epicentr
(Berita-Bisnis) - Sejak hadir pertama kali lima tahun silam di kawasan Timu