Berita Bisnis

KINI, MANDIRI INHEALTH HADIR DI MITRA KELUARGA CIBUBUR

Mmemenuhi layanan kesehatan yang lebih baik. (Foto: Ist)Mmemenuhi layanan kesehatan yang lebih baik. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai bagian dari peningkatan layanan kesehatannya, Rumah Sakit Mitra Keluarga Cibubur pun resmi menjalin kerjasama dengan Mandiri Inhealth.

Alhasil, via kolaborasi tadi, konter yang memudahkan akses layanan kesehatan bagi peserta Mandiri Inhealth itu, kini telah tersedia di rumah sakit yang terletak di kawasan Jalan Alternatif Transyogi, Jatisampurna, Bekasi, tersebut.

Kata Direktur Rumah Sakit Mitra Keluarga Cibubur, dr. Ivonne Rampun, pihaknya sangat berharap, kerjasama itu bisa memberikan banyak manfaat untuk kedua belah pihak.

Ditambahkan pula, kehadiran konter anyar itu merupakan salah satu bentuk hubungan jangka panjang dengan Mandiri Inhealth, yang bertujuan untuk memenuhi layanan kesehatan yang lebih baik.

Berita-Bisnis mencatat, Rumah Sakit Mitra Keluarga Cibubur merupakan salah satu rumah sakit yang bernaung di bawah PT Mitra Keluarga Karyasehat Tbk.

Dan, hingga saat ini, rumah sakit setinggi 4 lantai dan telah beroperasi sejak Maret 2011 itu, memiliki sekitar 150 tempat tidur.

Plus menyediakan layanan unggulan, seperti Orthopaedic & Traumatology Surgeon, Bedah Plastik Estetik, Endoskopi Saluran Cerna, USG 4 Dimensi, serta Mammografi & USG Mammae.

Mitra Keluarga Karyasehat sendiri, yang terafiliasi dengan Kalbe Farma Group, berhasil membukukan pendapatan sebanyak Rp 2,4 triliun, sepanjang tahun lalu.

Pencapaian tersebut meningkat sebesar 13,8 persen jika dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya.

Ke depan, bila tak ada halangan, Mitra Keluarga Karyasehat berencana menambah rumah sakit baru kelolaannya, baik melalui akuisisi maupun pengembangan rumah sakit anyar. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Di tengah persaingan bisnis rumah sakit yang semakin keta
(Berita-Bisnis) - Jika semuanya berjalan mulus, maka pada tahun depan, Cipu
(Berita-Bisnis) - Pekan lalu, derap langkah Saraswanti Group tampak semakin