Berita Bisnis

BCA HADIRKAN MOBIL KAS ONLINE DI CIMANGGIS

Perluas jangkauan pelayanan. (Foto: Ist)Perluas jangkauan pelayanan. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Setelah berhasil memperkenalkan layanan Mobil Kas Online yang ditempatkan di BCA KCU Bangkalan, PT Bank Central Asia Tbk. kembali menghadirkan layanan serupa di BCA KCP Cimanggis.

Di Mobil Kas Online, nasabah bisa membuka rekening Tahapan, TabunganKu, dan Tapres. Mobil Kas Online juga menerima layanan penempatan dan pencairan deposito dengan limit transaksi minimal Rp 25 juta.

Selain itu, nasabah bisa menyetor serta menarik uang tunai setiap harinya dengan limit transaksi minimal Rp 25 juta. Plus mengirim uang dan kliring dengan limit transaksi minimal Rp 10 juta per hari.

Mobil Kas Online juga dilengkapi satu unit ATM multi fungsi.

Menurut Armand W. Hartono, Direktur BCA, Mobil Kas Online merupakan pengembangan dan perluasan jaringan layanan yang diberikan oleh BCA kepada nasabah dan calon nasabah.

Sebelumnya, BCA dikabarkan sedang mempersiapkan metode payment gateway untuk mempermudah transaksi belanja online atau ecommerce yang akan dilansir di awal tahun ini. Dengan metode tersebut, direncanakan nasabah bisa menggunakan seluruh jenis kartu BCA untuk berbelanja.

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mewujudkan ambisinya sebagai Bank Devisa dal
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperluas jaringannya ke berbagai kota besa
(Berita-Bisnis) - Diklaim memiliki banyak keunggulan, PT Datascrip meluncur