Berita Bisnis

CICIL.CO.ID HADIR DI YOGYAKARTA

Mengatasi permasalahan berkaitan dengan beragam kebutuhan kuliah. (Foto: Ist)Mengatasi permasalahan berkaitan dengan beragam kebutuhan kuliah. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Berbekal keinginan membantu para mahasiswa untuk memiliki askes pembiayaan dengan cara cicilan tanpa kartu kredit hingga dua tahun, Cicil.co.id baru-baru ini resmi memperluas layanannya hingga ke Yogyakarta.

Dan, asal tahu saja, layanan startup finansial berbasis teknologi itu pun kini bisa dinikmati oleh mahasiswa di Universitas Gadjah Mada, Universitas Negeri Yogyakarta, dan Universitas Atmajaya Yogyakarta.

Kata Co-founder Cicil.co.id, Edward Widjonarko, kehadiran Cicil.co.id diharapkan dapat membantu kalangan mahasiswa untuk mengatasi permasalahan berkaitan dengan beragam kebutuhan kuliah.

Ditambahkan pula, dalam operasionalnya, penggunaan layanan cicilan tanpa kartu kredit yang melibatkan e-Commerce terkemuka di Indonesia itu juga terhitung sangat mudah.

Cicil.co.id menginformasikan, mahasiswa bisa memilih produk kebutuhan kuliah yang diinginkan dari berbagai e-Commerce terpercaya di Indonesia.

Setelah itu, meng-copy link produk tersebut dan kemudian mem-paste link tadi pada platform Cicil.co.id untuk mengetahui jumlah cicilan per bulannya.

Di sisi lain, Cicil.co.id juga menawarkan program Student Ambassador yang disebut merupakan sebuah program bagi mahasiswa untuk berpartisipasi membangun startup finansial tersebut.

Berita-Bisnis mencatat, Cicil.co.id -bernaung di bawah PT Cicil Solusi Mitra Teknologi- merupakan startup finansial kreasi Edward Widjonarko dan Leslie Lim yang menyasar segmen mahasiswa.

Dan, pada November tahun lalu, Cicil.co.id berhasil memperoleh pendanaan tahap awal (seed funding) dari East Ventures. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Guna memberikan kemudahan sekaligus keamanan kepada para
(Berita-Bisnis) - Ambisi PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk untuk merai
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mencapai total 2,2 juta pemegang kartu kredi