Berita Bisnis

RAYAKAN PERJALANAN BISNIS, ORIFLAME INDONESIA LUNCURKAN TIGA PRODUK LEGENDARIS

Menggunakan teknologi tercanggih. (Foto: Ist)Menggunakan teknologi tercanggih. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Jamak bagi pelaku usaha manapun untuk mengemas event atau produk khusus, dalam rangka memperingati kiprahnya di ranah bisnis yang digelutinya.

Tak terkecuali bagi PT Oriflame Indonesia yang merayakan 50 tahun perjalanan bisnisnya di segmen penjualan langsung.

Buktinya, Oriflame Indonesia baru saja meluncurkan tiga produk legendaris dalam edisi spesial berwarna emas, yakni Tender Care Protecting Balm, Giordani Gold Bronzing Pearls Golden Edition – Golden Radiance, dan Volare Gold Eau de Parfum.

Kata Marketing Director Oriflame Indonesia, Mona Meer, pemilihan produk-produk tersebut semata-mata karena ketiganya tergolong sebagai produk laris.

Dijelaskan pula, proses pembuatan Tender Care Protecting Balm, Giordani Gold Bronzing Pearls Golden Edition – Golden Radiance, serta Volare Gold Eau de Parfum, telah menggunakan teknologi tercanggih.

Oriflame Indonesia juga menginformasikan, hingga saat ini, Tender Care Protecting Balm -yang mengandung formula khusus vitamin E plus menggunakan bahan utama beeswax, yang berfungsi menjaga hidrasi, melembapkan, dan memelihara kulit kering- terhitung sebagai produk yang paling populer.

Bahkan, lebih dari itu, Oriflame Indonesia sendiri menegaskan, lebih dari 200 Tender Care Protecting Balm terjual setiap jamnya di pasar domestik.

Adapun Giordani Gold Bronzing Pearls Golden Edition – Golden Radiance diklaim sudah menghasilkan beragam produk premium yang memanfaatkan bahan-bahan terbaik serta terinspirasi dari semangat, gairah, dan gaya hidup Italia.

Sementara Volare Gold Eau de Parfum, disebut berkaitan erat dengan kemampuannya menjadi sumber inspirasi bagi perempuan untuk merayakan keindahan cinta.

Berita-Bisnis mencatat, sampai saat ini, Oriflame Cosmetics S.A. -prinsipal Oriflame Indonesia- memiliki lebih dari 3 juta konsultan independen yang tersebar di lebih dari 60 negara.

Lantas, di Indonesia, jangkauan pemasaran Oriflame Indonesia didukung lebih dari 200 ribu konsultan independen serta 14 cabang. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Lima tahun silam, Euromonitor International pernah merili
(Berita-Bisnis) - Jamak bagi pelaku usaha manapun untuk mengemas event atau
(Berita-Bisnis) - Bagaimana pun, kombinasi strategi pemasaran yang jitu dan