Berita Bisnis

OMEGA KELOLA GRAND CORDELA AS PUTRA HOTEL KUNINGAN

Properti ke-2 yang mengusung merek Grand Cordela Hotel. (Foto: Ist)Properti ke-2 yang mengusung merek Grand Cordela Hotel. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Rencana Omega Hotel Management untuk menambah portofolionya di wilayah pemasaran Jawa Barat, tampaknya bakal berjalan mulus.

Bagaimana tidak. Pada awal Agustus ini, Omega Hotel Management telah resmi menandatangani kerjasama dengan AS Putra Group yang mengembangkan Grand Purnama Hotel dan Purnama Hotel di Kuningan, Jawa Barat.

Dan, sebagaimana disepakati, dua hotel tadi kelak digabung menjadi satu sekaligus mengusung label Grand Cordela AS Putra Hotel Kuningan dengan daya tampung mencapai 100 kamar.

Alhasil, melalui kolaborasi tadi, Omega Hotel Management pun bakal menaungi empat aset di Jawa Barat, setelah sebelumnya mengoperasikan Grand Cordela Hotel Bandung, Cordela Hotel Cirebon, dan Alfa Resort Hotel & Conference Cisarua.

Lantas, jika ditilik dari jumlah kamar yang dikelola, Omega Hotel Management dengan sendirinya bakal menawarkan total 353 kamar serta 15 town house yang berada di Alfa Resort Hotel & Conference Cisarua.

Sedangkan dari sisi merek, Grand Cordela AS Putra Hotel Kuningan otomatis menjadi hotel ke-2 yang mengusung brand hotel bintang tiga tersebut, menyusul Grand Cordela Hotel Bandung, yang dibuka pada pertengahan tahun lalu.

Patut diketahui pula, bila semuanya berjalan lancar, Grand Cordela AS Putra Hotel Kuningan yang dilengkapi dengan ballroom, kolam renang, dan restoran, itu diharapkan dapat beroperasi tahun depan.

Berita-Bisnis mencatat, AS Putra Group dikenal luas sebagai kelompok usaha yang memiliki unit bisnis beragam, mulai dari peternakan ayam, perumahan, hingga SPBU.

Di saat yang sama, AS Putra Group juga telah menghadirkan Hotel Bulak Laut Pangandaran, Jawa Barat.

Omega Hotel Management sendiri -bernaung di bawah badan hukum PT Primus Pratama- merupakan lini bisnis manajemen perhotelan PT Perkasa Internusa Mandiri/Alfaland Group. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita