Berita Bisnis

ASTON PEROLEH VENUE MICE AWARD 2011

Menjadi indikator standar operasional hotel. (Foto: Ist)Menjadi indikator standar operasional hotel. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Seiring keberhasilan ekspansi bisnisnya dengan membuka beberapa hotel bergengsi di sejumlah daerah untuk melayani penyelenggaraan meeting, incentive, conference, dan exhibition (MICE), jaringan manajemen hotel Aston International memperoleh penghargaan Venue MICE Award 2011.

Penghargaan versi Majalah Venue tersebut diraih dalam kategori hotel dengan pelayanan terbaik dalam penyediaan fasilitas MICE dengan standar terbaik di seluruh Indonesia.

Menurut Norbert Vas, Wakil Presiden Penjualan & Pemasaran Aston International, penghargaan tersebut menjadi indikator bagi standar operasional hotel yang berada dalam naungan manajemen Aston Internasional.

Jaringan manajemen hotel Aston Indonesia masuk ke pasar Asia Tenggara pada akhir tahun 1990-an. Dan, sampai saat ini, mengelola beragam hotel di Indonesia.

Aston International memiliki brand utama yang terdiri dari Grand Aston, Aston, Aston City, Quest, Fave, dan NEO (hotel butik) yang akan beroperasi di Jakarta dan Bali.

Majalah Venue sendiri merupakan media terbitan PT Dyandra Media Internasional, anak usaha Kompas Gramedia Grup yang bergerak di bisnis MICE. Majalah Venue terbit sejak Juli 2007.

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan Serela Kartini-Jakarta Hotel, port
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I