Berita Bisnis

ARCHIPELAGO KEMBALI GELAR ONE YEAR FREE STAY

Aktif menggunakan aplikasi Archipelago Membership. (Foto: Ist)Aktif menggunakan aplikasi Archipelago Membership. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Diklaim memperoleh tanggapan dan dukungan yang positif, manajemen perhotelan Archipelago International pun berencana untuk kembali menggelar program bertajuk Menginap Gratis Selama 1 Tahun.

Dan, asal tahu saja, program berhadiah yang berlaku di lebih dari 130 properti di Asia Tenggara yang berada dalam naungan pengelolaan Archipelago International itu, akan dimulai pada 1 September 2017 serta berlangsung hingga akhir Agustus 2018.

Kata Corporate National Brand Manager Archipelago International, Niko Wicaksana, melalui program itu, peserta yang menjadi pemenang dipastikan memperoleh voucher menginap secara gratis selama satu tahun di hotel-hotel yang dioperasikan Archipelago International.

Ditambahkan pula, selain memperoleh voucher menginap, pemenang juga bisa menikmati kenyamanan perawatan spa, makan-minum, serta facilitas MICE di lebih dari 130 properti di Asia Tenggara.

Archipelago International mengabarkan, pada tahap pertama pelaksanaannya yang berlangsung dari Juli 2016 sampai Agustus 2017, program One Year Free Stay memilih satu orang pemenang setiap bulannya.

Lebih dari itu, setiap pemenang pun diberi kesempatan untuk menjalani sesi foto plus menjadi bintang selama seminggu di laman Facebook dan Instagram Archipelago International.

Archipelago International juga menginformasikan, untuk mengikuti program Menginap Gratis Selama 1 Tahun, peserta disarankan terlebih dahulu mengunduh aplikasi Archipelago Membership di ponsel pintar serta aktif menggunakan aplikasi tersebut.

Plus, peserta harus telah memesan kamar dengan menggunakan aplikasi Archipelago Membership dan menginap di salah satu hotel/vila yang dikelola oleh Archipelago International.

Dalam catatan Berita-Bisnis, ketika melansir aplikasi Archipelago Membership pada pertengahan tahun lalu, aplikasi itu disebut sudah diunduh lebih dari 15 ribu kali serta memiliki catatan transaksi pemesanan kamar lebih dari Rp 8 milliar.

Patut juga diketahui, sepanjang tahun ini, Archipelago International berniat mengoperasikan 12 hotel anyar yang akan mengusung merek favehotel, NEO, Aston, Harper, dan The Alana.

Dan, dari jumlah tersebut, Archipelago International sendiri sudah meluncurkan favehotel S. Parman – Medan (131 kamar), favehotel Bandara - Tangerang (164 kamar), serta favehotel Tuban - Jawa Timur dengan daya tampung 105 kamar. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Seperti yang telah direncanakan sebelumnya, jaringan mana