Berita Bisnis

MUTIARA PURI INDAH GELAR SERAH TERIMA VERANDA RESIDENCE @ PURI

Menghadirkan privasi serta kenyamanan para penghuni. (Foto: Ist)Menghadirkan privasi serta kenyamanan para penghuni. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Seperti yang direncanakan, PT Mutiara Puri Indah akhirnya resmi menyelesaikan pembangunan Veranda Residence @ Puri, Jakarta Barat.

Dan, asal tahu saja, menara apartemen yang terletak di kawasan Jalan Pesanggrahan Raya, Kembangan, Jakarta Barat, ini memiliki ketinggian 31 lantai, yang mencakup 166 unit apartemen dan 63 unit serviced residences.

Kata Direktur Utama Mutiara Puri Indah, Hadi Kusuma, Veranda Residence @ Puri mengusung konsep hunian hijau serta dilengkapi dengan beragam fasilitas yang menopang kenyamanan para penghuni.

Ditambahkan pula, selain diramaikan dengan kehadiran library, business center, taman bermain anak dan kids club, serta kolam renang, Veranda Residence @ Puri juga menyajikan rooftop garden dan area barbeque.

Bahkan, Mutiara Puri Indah menegaskan, pengembangan Veranda Residence @ Puri mengacu kepada masterplan, landscaping, dan kualitas material bangunan yang berkualitas. Khususnya, guna menghadirkan privasi serta kenyamanan para penghuni.

Mutiara Puri Indah juga menginformasikan, pihaknya saat ini sedang dalam tahapan serah terima unit.

Berita-Bisnis mencatat, Mutiara Puri Indah merupakan anak usaha Pulau Intan Development, bagian dari Pulau Intan Group, yang dikenal luas sebagai kontraktor terkemuka di Indonesia.

Lantas, dengan menggandeng Terry Palmer Group, Pulau Intan Development juga sedang mengembangkan Permata Hijau Suites, yang terdiri dari dua menara apartemen berkapasitas total 649 unit.

Proyek dengan ketinggian 36 lantai dan berdiri di atas lahan seluas 9 ribu meter persegi tersebut, diklaim sebagai menara apartemen tertinggi pertama di koridor Permata Hijau-Simprug, Jakarta Selatan. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Setelah sukses dalam penjualan tahap pertama apartemen Ca
(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng PD Pembangunan Sarana Jaya, PT Gemilan