Berita Bisnis

AKHIR PEKAN INI, WAHANA MAKMUR SEJATI GELAR HONDA SPORT MOTORSHOW 2017 DI MALL CIPUTRA

Optimistis penjualan bakal semakin meningkat. (Foto: Ist)Optimistis penjualan bakal semakin meningkat. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari roadshow berlabel Honda Sport Motoshow 2017, kreasi PT Astra Honda Motor, yang digelar sepanjang Agustus 2017 hingga medio Oktober mendatang, PT Wahana Makmur Sejati pun resmi menggelar event tersebut di Bintaro Xchange Mall, Tangerang Selatan, akhir pekan lalu.

Dan, jika tak ada halangan, acara serupa juga bakal dilaksanakan di Mall Ciputra, Jakarta Barat, pada 23-24 September nanti.

Kata Head of Marketing Wahana Makmur Sejati, Ario, di Honda Sport Motoshow 2017, konsumen dimungkinkan untuk menjajal secara langsung New Honda CBR250RR, New Honda CBR150R, serta New Honda CB150R StreetFire yang hadir dengan pilihan warna terbaru.

Dijelaskan pula, lewat event yang sama, konsumen memperoleh kesempatan untuk melihat aksesoris dan apparel sepeda motor sport Honda.

Di sisi lain, Wahana Makmur Sejati juga tak lupa menyediakan beragam aktivitas menarik yang bisa diikuti pengunjung, seperti City Riding Challenge (kelompok peserta berlomba menyelesaikan misi di titik-titik perhentian di sekeliling kota menggunakan New Honda CBR150R).

Wahana Makmur Sejati mengabarkan, tak kurang dari 15,500 unit New Honda CBR250RR, New Honda CBR150R, dan New Honda CB150R StreetFire, telah terjual sepanjang Januari-Agustus 2017, di area komersil Jakarta-Tangerang.

Alhasil, melalui Honda Sport Motoshow 2017, Wahana Makmur Sejati pun semakin optimistis, penjualan ketiga jenis sepeda motor sport tadi bakal terus meningkat.

Dalam catatan Berita-Bisnis, hingga saat ini, Wahana Makmur Sejati dikenal luas sebagai diler utama sepeda motor Honda di wilayah pemasaran Jakarta-Tangerang.

Bahkan, dalam rentang Januari 2017 sampai Mei lalu, Wahana Makmur Sejati yang didukung 119 diler berhasil melego 155,004 unit sepeda motor Honda, dengan kontributor utama segmen matik (136,681 unit) serta sepeda motor sport di peringkat kedua (9,947 unit).

Atau, dengan kata lain, pangsa pasar sepeda motor Honda di area komersil Jakarta-Tangerang diperkirakan telah mencapai sekitar 72 persen, per Mei 2017.

Di saat yang sama, Wahana Makmur Sejati -yang berada dalam naungan Wahana Artha Group- juga sukses melayani 1,671,109 unit sepeda motor Honda, yang menikmati jasa layanan 347 gerai Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang beroperasi di Jakarta-Tangerang. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Bila semua proses persiapan berjalan sesuai dengan rencan
(Berita-Bisnis) - Diklaim lebih hemat 30 persen dalam mengonsumsi bahan bak