Berita Bisnis

ARENA CORPORATION LANSIR GREYHOUND CAFE

Menambah jumlah restoran yang berada dalam naungannya. (Foto: Ist)Menambah jumlah restoran yang berada dalam naungannya. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Tahun lalu, Arena Corporation/PT Arena Gourmet Indonesia yang berbasis di kawasan Jalan Sultan Iskandar Muda, Jakarta Selatan, melansir sebuah statement penting.

Persisnya, salah satu operator restoran premium di pasar domestik itu berniat mengoperasikan minimal 50 restoran dari berbagai brand hingga 2018.

Sementara pada 2016, Arena Corporation sendiri sudah mengelola 27 restoran yang mengibarkan tujuh merek, yaitu Penang Bistro, Seribu Rasa, Hong Kong Cafe, Sari Bundo, La Hoya, Maison Tatsuya, dan Miyagi.

Adapun yang terbaru, Arena Corporation resmi menambah jumlah restoran yang berada dalam naungannya lewat peluncuran Greyhound Cafe yang terletak di pusat perbelanjaan Grand Indonesia (West Mall). Tepatnya, pada pekan ketiga September 2017.

Asal tahu saja, Greyhound Cafe adalah merek resto kreasi Mudman Public Company Limited yang dikenal luas sebagai jaringan retail food yang berasal dari Thailand.

Dan, sampai saat ini, Mudman Public Company Limited sudah menghadirkan beragam resto, seperti Greyhound Original maupun Another Hound Cafe, di lebih dari 350 lokasi, baik di Thailand serta di manca negara.

Dalam catatan Berita-Bisnis, jejak Arena Corporation di ranah bisnis kuliner di Indonesia, dimulai sejak 2002.

Lantas, bila merujuk ke lamannya, Arena Corporation saat ini telah mengoperasikan 28 resto, yang mencakup 9 gerai Penang Bistro, 6 gerai Seribu Rasa, dan 4 gerai Hong Kong Cafe.

Plus, 3 gerai Miyagi, 3 gerai Maison Tatsuya, 2 gerai Sari Bagindo, serta 1 gerai La Hoya di Gandaria City, Jakarta Selatan.

Masih mengacu ke lamannya, Arena Corporation pun berencana menambah lagi satu gerai Penang Bistro di South Quarter, proyek perkantoran terpadu yang dikembangkan oleh PT Intiland Development Tbk di bilangan Cilandak Barat, Jakarta Selatan.

Patut juga diketahui, Arena Corporation merupakan salah satu perusahaan yang bergabung dalam ARIA Investment Partners yang dilansir oleh CLSA Capital Partner yang berbasis di Hong Kong. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Demi memenuhi keinginan pelanggannya, PT Michelindo Food
(Berita-Bisnis) - Potensi yang menggiurkan yang ditawarkan bisnis gerai kop
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka meningkatkan awareness konsumen, PT Michelin