Berita Bisnis

HINGGA AKHIR TAHUN, KYRIAD BAKAL BUKA LIMA HOTEL

Tak lupa menyediakan kamar khusus bagi para penyandang disabilitas. (Foto: Ist)Tak lupa menyediakan kamar khusus bagi para penyandang disabilitas. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Hampir dapat dipastikan, kesibukan bakal melanda manajemen perhotelan Kyriad Hotel Indonesia, 2-3 bulan ke depan.

Bagaimana tidak. Selama kurun waktu tersebut, operator hotel yang berada dalam naungan Kyriad Hotel – Louvre Hotel Group ini berniat menggelar pembukaan lima hotel anyar di pasar domestik.

Salah satunya adalah Kyriad Metro Cipulir Jakarta, hotel bintang tiga yang berada di Pusat Grosir Metro Cipulir, yang terletak di kawasan Jalan Ciledug Raya, Jakarta Selatan.

Kyriad Metro Cipulir kelak menempati empat lantai dari 12 lantai Pusat Grosir Metro Cipulir, yang dibangun oleh PT Betawi Jaya Mandiri, yang sebelumnya sukses mengembangkan Pusat Grosir Cililitan (Jakarta Timur) serta Sentra Grosir Cikarang (Bekasi).

Lantas, jika tak ada halangan, Kyriad Hotel Indonesia pun akan melansir Kyriad Muraya Hotel Banda Aceh di bilangan Jalan Teungku Mohammad Daud Beureuh, Banda Aceh.

Pembukaan hotel bintang tiga setinggi sembilan lantai serta berkapasitas 126 kamar dan dilengkapi dengan tujuh ruang pertemuan itu, diproyeksikan digelar pada medio Oktober mendatang.

Di sisi lain, Kyriad Hotel Indonesia juga menyiapkan agenda peluncuran Kyriad Ureka Hotel Bali, yang terdiri dari 86 vila mewah yang dihadirkan oleh PT Primadaya Sakti di kawasan Jalan Mandala Tuban, Kuta, Bali.

Masih di kuartal keempat 2017, Kyriad Hotel Indonesia akan menggelar seremoni pembukaan Kyriad Hotel Sorong (Papua Barat). Plus, Kyriad Cipete Hotel (Jakarta Selatan) yang bakal mulai beroperasi pada awal November 2017.

Kata Direktur Pengembangan Kyriad Hotel Indonesia, Prasetyo Wasono, Kyriad Cipete Hotel memiliki 86 kamar, yang terdiri dari 55 kamar Deluxe, 26 Grand Deluxe, 3 Business Room, dan 2 Family Suite.

Ditambahkan pula, hotel milik PT Megapuri Property itu tak lupa menyediakan kamar khusus bagi para penyandang disabilitas.

Kyriad Hotel Indonesia mengabarkan, Kyriad Hotel Cipete terletak strategis di kawasan baru bisnis Jakarta Selatan serta akan dilalui oleh jalur Mass Rapid Transportation (MRT) yang memanjang dari Bundaran HI ke Lebak Bulus.

Berita-Bisnis mencatat, seiring pengoperasian Kyriad Hotel Cipete, Kyriad Hotel Indonesia pun bakal mengelola delapan hotel di pasar domestik, seperti Kyriad Villa and Hotel Seminyak Bali, Kyriad Sadurengas Passer (Kalimantan Timur), Kyriad Hotel Airport Jakarta, Kyriad Bumi Minang (Padang), dan Kyriad Grand Master Purwodadi yang dibuka pertengahan Agustus lalu. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita