Berita Bisnis

ARCHIPELAGO BUKA HOTEL NEO+ KEBAYORAN

Hotel perdana yang mengibarkan merek Hotel NEO+ di Jakarta. (Foto: Ist)Hotel perdana yang mengibarkan merek Hotel NEO+ di Jakarta. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Setelah empat tahun lamanya, seusai merilis Hotel NEO Mangga Dua Square dan Hotel NEO Tendean pada medio Oktober 2013, manajemen perhotelan Archipelago International akhirnya kembali melansir Hotel NEO anyar di wilayah pemasaran Jakarta.

Persisnya, hotel baru tersebut adalah Hotel NEO+ Kebayoran yang berada di dalam area Kebayoran Icon Building, yang terletak di kawasan Jalan Ciledug Raya, Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Kata Vice President of Business Development Archipelago International, Norbert Vas, Hotel NEO+ Kebayoran menawarkan 102 kamar penuh gaya, yang masing-masing dilengkapi dengan berbagai fasilitas.

Dijelaskan pula, hotel yang sama pun telah diramaikan dengan kehadiran restoran, lounge dan bar, kolam renang di atas gedung, dan 4 ruang pertemuan.

Lebih dari itu, Archipelago International juga menginformasikan, Hotel NEO+ Kebayoran otomatis menjadi portofolio ke-4 yang mengusung brand Hotel NEO di Jakarta, setelah Hotel NEO Mangga Dua Square, Hotel NEO Tendean, serta Hotel NEO Melawai.

Lantas, khusus untuk merek Hotel NEO+ sendiri, Hotel NEO+ Kebayoran diklaim sebagai hotel pertama di Jakarta, yang mengibarkan merek hotel bintang tiga plus tersebut.

Di sisi lain, hingga saat ini, Hotel NEO+ Kebayoran pun terhitung sebagai aset ke-25 yang berada dalam naungan pengelolaan Archipelago International di area komersil Jakarta.

Berita-Bisnis mencatat, pembangunan Hotel NEO+ Kebayoran tak lepas dari campur tangan PT Kebayoran Puspita, anak usaha Tamara Land Group, yang mengembangkan Kebayoran Icon Building.

Dan, dalam laman resminya, Tamara Land Group juga sudah mengungkapkan rencananya untuk menghadirkan Hotel NEO Kalideres yang berlokasi di bilangan Jalan Peta Barat, Kalideres, Jakarta, di masa mendatang.

Asal tahu saja, hotel yang tak jauh dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta itu diproyeksikan berkapasitas 100 kamar dan didukung 3 restoran, 2 ruang pertemuan, 2 function rooms, plus kolam renang.

Adapun sampai sekarang, Tamara Land Group sendiri telah meluncurkan All Seasons Thamrin Hotel (167 kamar) yang dikelola oleh AccorHotels.

Patut pula diketahui, seiring hadirnya Hotel NEO+ Kebayoran, maka jumlah kamar kelolaan Archipelago International di Jakarta -via merek Hotel NEO dan Hotel NEO+- diperkirakan mencapai 434 kamar, yang bersumber dari Hotel NEO+ Kebayoran, Hotel NEO Mangga Dua Square (154 kamar), Hotel NEO Tendean (95 kamar), dan Hotel NEO Melawai (83 kamar) milik PT Isihombing. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Seperti yang telah direncanakan sebelumnya, jaringan mana