Berita Bisnis

SWISS-BELHOTEL LANSIR SWISS-BELINN AIRPORT SURABAYA

Menyediakan tujuh ruang pertemuan. (Foto: Ist)Menyediakan tujuh ruang pertemuan. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dibanding area komersil lainnya, Jatim Timur tampaknya memiliki makna tersendiri dalam radar bisnis Swiss-Belhotel International, khususnya lewat merek hotel bintang tiga Swiss-Belinn.

Bagaimana tidak. Hingga akhir Agustus lalu, manajemen perhotelan global ini telah mengoperasikan tiga hotel yang mengusung brand Swiss-Belinn di provinsi tersebut, yaitu Swiss-Belinn Malang, Swiss-Belinn Manyar Surabaya, dan Swiss-Belinn Tunjungan Surabaya.

Lantas, sejak akhir pekan pertama September 2017, kondisi itu berubah. Persisnya, seusai Swiss-Belhotel International resmi menggelar seremoni grand opening hotel anyar Swiss-Belinn di Surabaya, yakni Swiss-Belinn Airport Surabaya.

Dengan demikian, sampai saat ini, Jawa Timur pun menjadi wilayah pemasaran dengan jumlah Swiss-Belinn terbanyak yang beroperasi, meninggalkan DKI Jakarta, Pulau Kalimantan, serta Pulau Sumatera, yang masing-masing menghadirkan tiga Swiss-Belinn.

Kata Chairman and President Swiss-Belhotel International, Gavin M. Faull, Swiss-Belinn Airport Surabaya memiliki 133 kamar, yang terdiri dari 120 kamar deluxe, 9 kamar grand deluxe, dan 4 suites, dengan luas kamar mulai dari 24 meter persegi hingga 48 meter persegi.

Ditambahkan pula, hotel yang berada di kawasan Jalan Raya Juanda, Sidoarjo, Surabaya, ini menyediakan tujuh ruang pertemuan yang bisa digunakan untuk pertemuan dalam skala kecil maupun sedang.

Dalam catatan Berita-Bisnis, seiring pembukaan Swiss-Belinn Airport Surabaya, maka Swiss-Belhotel International pun telah mengelola 19 Swiss-Belinn di pasar domestik.

Sedangkan jika mengacu kepada jumlah kamar, Swiss-Belhotel International hingga saat ini sudah mengelola 2.778 kamar via brand Swiss-Belinn. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita