Berita Bisnis

SELARAS MITRA SEJATI KENALKAN PESONA CITY BEKASI

Memenuhi kebutuhan kalangan menengah di kawasan industri sekitar Bekasi. (Foto: Ist)Memenuhi kebutuhan kalangan menengah di kawasan industri sekitar Bekasi. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Diklaim mengusung konsep one stop living, PT Selaras Mitra Sejati pun resmi memperkenalkan kawasan hunian terpadu anyar bertajuk Pesona City Bekasi.

Dan, lebih dari itu, proyek seluas 2,3 hektar yang terletak di jantung Kota Bekasi itu disebut untuk memenuhi kebutuhan kalangan menengah, keluarga muda maupun pekerja di kawasan industri sekitar Bekasi, Jawa Barat.

Kata Direktur Marketing Selaras Mitra Sejati, Muchsin Alatas, Pesona City Bekasi memiliki dua akses jalan utama, yakni Jalan Cut Meutia dan Jalan RA. Kartini, plus bisa langsung terhubung dengan akses pintu Tol Bekasi Barat.

Dijelaskan pula, selain menyediakan ruang perkantoran serta ruang ritel, Pesona City Bekasi juga mencakup tiga menara apartemen.

Salah satunya, tambahnya, adalah Menara Grand Cut Meutia setinggi 29 lantai yang menawarkan tiga pilihan tipe unit, yaitu Studio, 2 Bedrooms, dan 2 Bedrooms Corner seluas 32 meter persegi, dengan banderol harga mulai dari Rp 280 juta per unitnya.

Selaras Mitra Sejati mengabarkan, jika tak ada halangan, pembangunan Pesona City Bekasi bakal dimulai pada kuartal ke-4 tahun ini dan dilakukan dalam tiga tahap.

Adapun jadwal serah terima unit apartemen menara pertama diproyeksikan akan digelar mulai pada akhir 2018.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Selaras Mitra Sejati bukanlah pemain baru di pentas bisnis properti di pasar domestik.

Lewat PT Menara Depok Asri, Selaras Mitra Sejati saat ini sedang mengembangkan Pesona City Depok, yang berada di dekat gerbang masuk dan keluar Tol Cinere-Jagorawi (Cijago) dan di dekat halte feeder Transjakarta.

Dan, tak jauh beda dengan Pesona City Bekasi, Pesona City Depok pun mencakup ruang perkantoran, menara apartemen, serta pusat perbelanjaan Pesona Square yang ditargetkan beroperasi mulai akhir tahun depan. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Sukses dengan penjualan klaster yang diluncurkan tahun la
(Berita-Bisnis) - Meningkatnya penjualan unit apartemen dan tanah kavling t
(Berita-Bisnis) - Kiprah PT Agung Podomoro Land Tbk. di pentas bisnis prope