Berita Bisnis

JAKARANA TAMA FOOD INDUSTRY LUNCURKAN MI INSTAN HEALTIMIE

Hadirkan produk tanpa pengawet. (Foto: Ist)Hadirkan produk tanpa pengawet. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Berbekal bahan dasar barley grass (rumput jelai), atau mirip dengan sereal gandum, PT Jakarana Tama Food Industry meluncurkan mi instan Healtimie.

Bahan dasar barley grass yang diimpor dari Selandia Baru tersebut, diklaim memiliki banyak manfaat bagi kesehatan maupun kecantikan. Hal ini disebabkan karena barley grass mengandung banyak vitamin, seperti vitamin A, vitamin B, vitamin C, dan zat besi.

Menurut Mulyadi, Marketing Manager Jakarana Tama Food Industry, rasa gurih mi instan Healtimie juga bukan bersumber dari penambahan MSG, melainkan dari penggunaan ekstrak jamur. Healtimie dapat disimpan dan bertahan sampai delapan bulan.

 

Jakarana Tama Food Industry juga meluncurkan mi kemasan cup Gaga Cup Milk Chicken Soup. Produk mi instan ini menggunakan "kaldu" susu sebagai kuahnya.

 

Dengan dua produk tersebut, Mulyadi optimis pihaknya akan mampu merebut 10 persen pangsa pasar mi instan pada tahun ini.

 

Untuk saat ini, Jakarana Tama Food Industry baru menghadirkan keduanya di modern market seperti Giant, Hypermart, Hero, KemChick, LotteMart, dan minimarket.

Dalam waktu tidak lama lagi, mi instan Healtimie juga akan hadir di pasar tradisional.

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Kinerja lini bisnis perdagangan kosmetik yang dirintis ol
(Berita-Bisnis) - Berbekal semangat baru untuk semakin dekat dengan pelangg
(Berita-Bisnis) - Bagi pebisnis yang jeli dan ulet, tantangan sejatinya ada