Berita Bisnis

CONSUMER EXPERIENCE CENTER PHILIPS DIBUKA DI PODOMORO CITY

Terus mendukung penyediaan produk serta pelayanan berkualitas. (Foto: Ist)Terus mendukung penyediaan produk serta pelayanan berkualitas. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Disadari secara meluas, upaya promosi yang masif tentang sebuah produk, sejatinya belum cukup mendorong konsumen untuk segera melakukan transaksi.

Terlebih lagi bila produk yang dijajakan tersebut tergolong sebagai solusi gaya hidup sehat (consumer lifestyle) maupun yang berkaitan dengan teknologi kesehatan.

Justru yang kerap terjadi, pengalaman atau sensasi yang dirasakan ketika menjajal produk tadi, menjadi alasan utama bagi konsumen untuk kemudian membeli produk solusi gaya hidup sehat tersebut. Satu kondisi yang tampaknya diamini PT Philips Indonesia.

Buktinya, Philips Indonesia baru saja merilis Consumer Experience Center-nya di bilangan Ruko Shopping Arcade, Podomoro City-Central Park, Jakarta Barat.

Kata Head of Personal Health Philips Indonesia, Yongky Sentosa, Consumer Experience Center ini mengusung konsep one stop shopping store yang memungkinkan pelanggan bisa mencoba sekaligus membeli berbagai produk keluaran Philips.

Di saat yang sama, tambahnya, pelanggan juga memiliki kesempatan untuk berkonsultasi langsung dengan tenaga ahli yang bisa membantu untuk menentukan jenis produk yang akan dibeli sesuai dengan kebutuhan.

Dan, lebih dari itu, Philips Indonesia pun menegaskan, kehadiran gerai perdana Consumer Experience Center tersebut merupakan bukti komitmen pihaknya untuk terus mendukung penyediaan produk serta pelayanan berkualitas di pasar domestik.

Philips Indonesia mengabarkan, selain menawarkan beragam perlengkapan rumah tangga, gerai Consumer Experience Center Philips Podomoro City-Central Park juga menyediakan produk-produk perawatan personal wanita dan pria hingga produk-produk perawatan ibu dan anak.

Ke depan, bila tak ada halangan, Philips Indonesia sendiri telah mengagendakan pengoperasian gerai serupa di beberapa lokasi, dalam waktu dekat.

Salah satunya, di kawasan Pondok Indah (Jakarta Selatan). Setelah itu, gerai yang sama akan dibuka di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Plus, di Surabaya.

Dalam catatan Berita-Bisnis, upaya Philips Indonesia -berinduk kepada Koninklijke Philips N.V- untuk memacu lini bisnis consumer lifestyle-nya, tampak marak beberapa tahun terakhir ini.

Bahkan, di ranah bisnis pencahayaan, Philips Indonesia sebelumnya sudah melansir gerai Philips Home Lighting Store yang tersebar di berbagai lokasi di Indonesia. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Disadari secara meluas, upaya promosi yang masif tentang
(Berita-Bisnis) - Kendati masih terbilang "mini" dari sisi market size-nya,
(Berita-Bisnis) - Upaya PT Philips Indonesia untuk mendongkrak pendapatanny