Berita Bisnis

OMEGA BUKA CORDELA HOTEL KE-5 DI PANGKALPINANG

Dalam tempo singkat, tingkat huniannya mencapai 65 persen. (Foto: Ist)Dalam tempo singkat, tingkat huniannya mencapai 65 persen. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Sulit untuk ditampik, senyum sejatinya mewarnai keseharian jajaran Omega Hotel Management (PT Primus Pratama), belakangan ini.

Bagaimana tidak. Pada pertengahan September lalu, lini bisnis hospistality Alfa Land Group ini telah memperoleh kepercayaan untuk mengelola Cordex Palembang (60 kamar) yang berada di bilangan Jalan Lorong Masjid, R. Soekamto, Palembang, Sumatera Selatan.

Dan, lebih dari itu, hotel anyar yang terletak di seberang Palembang Trade Center ini pun otomatis menjadi hotel kedua yang bakal mengusung merek Cordex, setelah Cordex Lodan Ancol (Jakarta Utara) yang berdaya tampung 40 kamar.

Lantas, masih di medio September, persisnya pada akhir bulan tersebut, Omega Hotel Management juga menggelar seremoni soft opening Cordela Norwood Menteng, Jakarta Pusat (40 kamar), hasil kerjasamanya dengan Bunda Medik Healthcare System yang diarahkan untuk mendukung medical tourism.

Sementara yang terbaru, tepatnya pada pekan pertama Oktober 2017, Omega Hotel Management resmi melaksanakan seremoni grand opening Cordela Hotel Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung.

Kata Operation Director Omega Hotel Management, Aswin B. Drajat, hotel bintang dua baru tersebut memiliki 49 kamar.

Dijelaskan pula, sebelum diluncurkan secara resmi, hotel yang terletak di kawasan Jalan Hamidah, Kota Pangkalpinang, ini sudah menggelar seremoni soft opening sejak pertengahan Juli 2017.

Dan, sampai akhir September lalu, tambahnya, tingkat hunian Cordela Hotel Pangkalpinang mencapai 65 persen.

Omega Hotel Management juga menginformasikan, operasional Cordela Hotel Pangkalpinang didukung dengan kehadiran ballroom berkapasitas 400 orang.   

Berita-Bisnis mencatat, seiring dengan pengoperasian Cordela Hotel Pangkalpinang, Omega Hotem Management dengan sendirinya telah mengelola lima hotel yang mengibarkan merek hotel bintang dua tersebut.

Salah satunya adalah Cordela Hotel Medan dengan daya tampung 70 kamar. Selain itu, Omega Hotel Management juga mengoperasikan Cordela Hotel Cirebon (110 kamar), Cordela Senen Jakarta (60 kamar), serta Cordela Kartika Dewi Hotel Yogyakarta (118 kamar) yang dibuka April 2017. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita