Berita Bisnis

AGUNG PODOMORO TUTUP ATAP BALSA PODOMORO GOLF VIEW

Bakal memiliki area wisata air, area rekreasi, serta area kuliner yang asri. (Foto: Ist)Bakal memiliki area wisata air, area rekreasi, serta area kuliner yang asri. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Ambisi PT Agung Podomoro Land Tbk untuk menghadirkan kawasan baru di Cimanggis, Depok, lewat proyek bertajuk Podomoro Golf View, mulai memasuki periode baru.

Persisnya, pada akhir pekan lalu, Agung Podomoro Land resmi menggelar seremoni tutup atap (topping off) menara apartemen Balsa, yang merupakan salah satu dari rencana 25 menara apartemen yang bakal dikembangkan di superblok tersebut.

Kata General Manager Marketing Podomoro Golf View, Rubby I. Widjaja, unit apartemen di Podomoro Golf View ditawarkan dengan banderol harga sekitar Rp 8,6 juta per meter persegi.

Dijelaskan pula, dengan lokasinya yang strategis, yakni tak jauh dari gerbang exit tol Cimanggis, Podomoro Golf View pun sangat ideal sebagai hunian maupun sebagai wahana investasi.

Lebih dari itu, dengan memanfaatkan Sungai Cikeas yang mengalir sepanjang 2 kilometer di dekat kawasan anyar tersebut, Podomoro Golf View juga dirancang bakal memiliki area wisata air, area rekreasi, serta area kuliner yang asri.

Di sisi lain, Podomoro Golf View pun akan diramaikan dengan kehadiran taman bunga dan bukit hijau baru.

Berita-Bisnis mencatat, Agung Podomoro Land mengembangkan Podomoro Golf View secara bertahap melalui anak usahanya PT Graha Tunas Selaras.

Dan, dalam operasionalnya, pengembangan superblok seluas 60 hektar tersebut diproyeksikan berlangsung selama 15 tahun, yang mencakup antara lain pembangunan 25 menara apartemen (sekitar 37 ribu unit apartemen) serta pembangunan beragam fasilitas, seperti pendidikan, transportasi, kesehatan, kebutuhan sehari-hari, dan hiburan. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Setelah sukses dalam penjualan tahap pertama apartemen Ca
(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng PD Pembangunan Sarana Jaya, PT Gemilan