Berita Bisnis

BARCLAYS RILIS SOS PEMBERSIH LANTAI SEREH

Teruji bisa membunuh kuman sekaligus membersihkan lantai secara efektif. (Foto: Ist)Teruji bisa membunuh kuman sekaligus membersihkan lantai secara efektif. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Diklaim memiliki kandungan alami minyak sereh (Citronella) yang terbukti mampu mengusir serangga (nyamuk, kecoa, lalat, semut), PT Barclay Products pun baru-baru ini resmi merilis produk anyarnya yang bertajuk S.O.S Pembersih Lantai - Sereh.

Dan, lebih dari itu, produk baru tadi juga disebut sudah teruji bisa membunuh kuman sekaligus membersihkan lantai secara efektif.

Kata Deputy General Manager Brand Investment & Consumer Engagement S.O.S - Barclay Products, Widhya Paramita, selain dapat mengusir serangga, alasan pemilihan kandungan alami minyak sereh juga disebabkan tidak berbahaya untuk digunakan.

Di sisi lain, tambahnya, kehadiran S.O.S Pembersih Lantai - Sereh juga erat kaitannya dengan hasil survei internal yang melibatkan lebih dari 500 ibu di Indonesia, yang digelar sebelumnya, yakni sekitar 94 persen responden menginginkan produk pembersih lantai yang mampu mengusir serangga.

Barclay Products mengabarkan, S.O.S Pembersih Lantai - Sereh tersedia dalam kemasan botol 800ml maupun refill 750ml.

Dalam catatan Berita-Bisnis, S.O.S adalah merek yang dimiliki oleh PT Tempo Scan Pacific Tbk, induk usaha Barclay Products, sejak akhir Desember 2006.

Ketika itu, lewat anak usahanya PT Pritho, Tempo Scan Pacific mengambilalih merek dagang S.O.S dari pemilik sebelumnya, The Clorox Company, yang berasal dari Amerika Serikat.

Lantas, di samping hadir sebagai merek produk pembersih lantai, Barclay Products juga memasarkan berbagai produk lainnya dengan mengibarkan brand S.O.S, mulai dari pembersih karbol, pembersih marmer, pembersih piring, pembersih dapur, hingga produk pencuci tangan. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Ranah bisnis home care product di Indonesia, khususnya de
(Berita-Bisnis) - Tingginya kesadaran konsumen terhadap perawatan diri tak
(Berita-Bisnis) - Diklaim memiliki kandungan alami minyak sereh (Citronella