Berita Bisnis

KANMO BUKA WOMEN'SECRET BARU DI PONDOK INDAH MALL 2

Menciptakan pengalaman membeli yang unik bagi para pelanggan. (Foto: Ist)Menciptakan pengalaman membeli yang unik bagi para pelanggan. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Peruntungan Kanmo Retail Group lewat produk fesyen merek Women'Secret -menyasar wanita berusia 25-45 tahun yang mencari busana penyangga aktivitas sehari-hari serta kebutuhan spesial lainnya- sepertinya menggembirakan.

Bagaimana tidak. Setelah meluncurkan gerai perdana Women'Secret di Plaza Senayan (Jakarta Selatan), pada medio Maret 2015, Kanmo Retail Group kembali mengoperasikan gerai anyar Women'Secret.

Persisnya, pada pekan ketiga Oktober ini, Kanmo Retail Group melansir gerai Women'Secret di pusat perbelanjaan Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan.

Kata Brand Manager Women'Secret Indonesia - Kanmo Retail Group, Anita Mantik, gerai anyar tersebut mengusung konsep yang baru.

Selain berupaya menawarkan suasana yang nyaman, tambahnya, gerai itu juga menghadirkan elemen-elemen dekoratif yang diharapkan bisa menciptakan pengalaman membeli yang unik bagi para pelanggan.

Dan, lebih dari itu, guna menyemarakkan pembukaannya, Kanmo Retail Group pun memberikan special offers yang berlaku hingga medio November 2017.

Berita-Bisnis mencatat, Women'Secret merupakan kreasi Grupo Cortefiel/Cortefiel Group, yang berasal dari Madrid, Spanyol, yang memiliki beragam kategori produk, mulai dari underwear, sleepwear, homewear, swimwear & beachwear, accessories, hingga socks & tights.

Adapun hak eksklusif pemasarannya di pasar domestik digenggam oleh PT Multitrend Indo, anak usaha Kanmo Retail Group.

Lantas, di samping menjajakan Women'Secret, Kanmo Retail Group juga menaungi tujuh merek produk fesyen lainnya, yakni Karen Millen, Coast, TM Lewin, Justice, Thomas Sabo, Coach, serta Havaianas.

Khusus untuk yang disebut terakhir, yang dikenal luas sebagai merek alas kaki asal Brasil yang mengusung konsep musim panas, resmi diambil oleh Kanmo Retail Group pada medio Juni 2017.

Dan, hingga saat ini, Kanmo Retail Group sendiri sudah mengoperasikan delapan gerai Havaianas menyusul gerai baru yang dirilis di Beachwalk Shopping Center, Bali, medio September lalu. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan: