Berita Bisnis

LEWAT LAKME ABSOLUTE REINVENT, UNILEVER GARAP RANAH BISNIS COLOUR CARE

Melengkapi portofolio bisnis. (Foto: Ist)Melengkapi portofolio bisnis. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Penjualan dan pendapatan usaha PT Unilever Indonesia Tbk selama semester pertama tahun ini, memang tampil meyakinkan.

Dari Januari hingga akhir Juni lalu, penjualan serta pendapatan usaha Unilever Indonesia mencapai Rp 21,26 triliun alias tumbuh sebesar 2,5 persen dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya.

Dan, dalam kondisi tersebut, beragam produk yang dijajakan melalui lini bisnis Home and Personal Care-nya terbukti mampu menjadi kontributor utama pencapaian tadi.

Namun, sebagaimana halnya pelaku usaha lainnya yang tetap optimis menyikapi dinamika pasar, Unilever Indonesia pun tetap konsisten untuk memaksimalkan potensi keuntungan yang ada.

Buktinya, guna menggarap ranah bisnis kosmetik yang terbilang menggiurkan, khususnya di kategori produk colour care, Unilever Indonesia baru saja melansir merek Lakme Absolute Reinvent.

Kata Managing Director PT Unilever Enterprises Indonesia, Adeline Ausy Setiawan, via merek itu, pihaknya menawarkan pilihan makeup dengan beragam warna lipstik, produk wajah, serta produk mata.

Ditambahkan pula, sejak diedarkan pada medio September 2017, produk colour care merek Lakme Absolute Reinvent sudah bisa diperoleh di 10 konter department store di pasar domestik. 

Unilever Indonesia menginformasikan, kehadiran brand Lakme Absolute Reinvent otomatis melengkapi portofolio bisnisnya, yang selama ini diklaim telah dominan dengan produk skin care.

Berita-Bisnis mencatat, upaya Unilever Indonesia untuk memaksimalkan potensi keuntungan dari ladang bisnis fast moving consumer goods di pasar domestik, sejatinya tidak berhenti.

Contohnya, medio September lalu. Kala itu, Unilever Indonesia meluncurkan Hijab Fresh, yang digadang-gadang sebagai produk hand and body lotion, yang dirancang khusus sebagai solusi bagi para perempuan berhijab yang aktif dalam melakukan kegiatannya sehari-hari.

Adapun segmen pasar yang diincar adalah perempuan berhijab Indonesia berumur 16-25 tahun segmen C. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Melanjutkan kampanye Frutarian yang telah dimulai sejak t
(Berita-Bisnis) - Setelah menggelar aktivasi merek Axe bertajuk The Raid, t
(Berita-Bisnis) - Ranah bisnis home care product di Indonesia, khususnya de