Berita Bisnis

GERAI KE-79 FAMILYMART HADIR DI LTC GLODOK

Berambisi mengoperasikan 100 gerai hingga akhir tahun nanti. (Foto: Ist)Berambisi mengoperasikan 100 gerai hingga akhir tahun nanti. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Seusai mengambilalih 49 gerai Starmart dari PT Hero Supermarket Tbk, pada tahun lalu, derap langkah PT Fajar Mitra Indah tampak seolah tidak berhenti di ranah bisnis convenience store di pasar domestik, di kemudian hari.

Bagaimana tidak. Setelah aksi akuisisi itu tuntas, jumlah gerai convenience store yang berada dalam naungan Fajar Mitra Indah pun otomatis membengkak menjadi 76 gerai, melengkapi 27 gerai FamilyMart yang sebelumnya sudah dioperasikan.

Dan, asal tahu saja, sesudah resmi di-take over, Fajar Mitra Indah tentu saja dilanda kesibukan dengan beragam aktifitas. Salah satunya, berkaitan dengan perubahan label Starmart ke FamilyMart.

Namun, jangan salah. Di saat yang sama, Fajar Mitra Indah juga tak lupa menambah gerai anyar FamilyMart di berbagai lokasi yang terhitung potensial.

Yang terbaru, misalnya, Fajar Mitra Indah resmi meluncurkan gerai anyar FamilyMart di LTC Glodok, Jakarta Barat. Persisnya, awal pekan ini.

Kata Property Division Head Fajar Mitra Indah, Dominic Kusniadi, gerai itu dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang beraktifitas serta berdomisili di wilayah tersebut.

Ditambahkan pula, FamilyMart LTC Glodok diharapkan bisa memberikan kontribusi yang signifikan terhadap penjualan keseluruhan gerai karena lokasinya dekat dengan sekolah, perkantoran, hotel, plus untuk menjaring para pengunjung yang berbelanja di LTC Glodok.

Fajar Mitra Indah mengabarkan, dalam operasionalnya, gerai FamilyMart berupaya hadir dengan desain interior-eksterior yang modern serta eksklusif, fasilitas hang-out, maupun produk kebutuhan sehari-hari dengan varian yang lengkap.

Ke depan, bila tak ada halangan, Fajar Mitra Indah sendiri telah mengagendakan pengoperasian 100 gerai FamilyMart yang diproyeksikan dapat tercapai hingga akhir tahun nanti.

Sementara itu, pada 2018, Fajar Mitra Indah berencana menghadirkan minimal 50 gerai FamilyMart milik sendiri yang berlokasi di Jabodetabek.

Berita-Bisnis mencatat, gerai FamilyMart pertama kali dirilis di Cibubur, Depok, pada medio Oktober 2012.

Lantas, dengan beroperasinya FamilyMart LTC Glodok, Fajar Mitra Indah -yang bernaung di bawah Wings Group- kini telah mengelola 79 gerai FamilyMart. Dan, dari jumlah tersebut, sebanyak 73 gerai beroperasi di area komersil Jabodetabek. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Ranah bisnis home care product di Indonesia, khususnya de
(Berita-Bisnis) - Dalam rentang enam tahun, PT Fajar Mitra Indah akhirnya b
(Berita-Bisnis) - Tentakel usaha Orang Tua Group di pentas bisnis Indonesia