Berita Bisnis

CINEMAXX TERBARU BEROPERASI DI STAR SQUARE MALL MANADO

Gerai kedua yang dihadirkan di Manado. (Foto: Ist)Gerai kedua yang dihadirkan di Manado. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai upayanya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat pencinta film akan keberadaan bioskop, PT Cinemaxx Global Pasifik pun resmi menambah gerai Cinemaxx di Manado, Sulawesi Utara. Tepatnya, pada pertengahan pekan ini.

Dan, asal tahu saja, gerai anyar Cinemaxx tersebut berada di Star Square Mall Manado yang terletak di kawasan Jalan R.W. Monginsidi, Manado.

Kata Promotion Supervisor Cinemaxx Global Pasifik, Cecilia Ruslie, Cinemaxx Star Square memiliki lima layar Cinemaxx Reguler serta dua layar Cinemaxx Gold yang akan menayangkan berbagai film lokal dan internasional dalam format digital 2D dan 3D.

Dijelaskan pula, gerai baru Cinemaxx itu dilengkapi dengan 872 kursi yang mencakup 808 kursi Cinemaxx Reguler dan 64 kursi Cinemaxx Gold.

Cinemaxx Global Pasifik juga mengabarkan, Cinemaxx Star Square menjadi gerai Cinemaxx kedua yang beroperasi di Manado, setelah Cinemaxx Lippo Plaza Manado yang dibuka tiga tahun silam.

Adapun secara keseluruhan, Cinemaxx Star Square merupakan gerai Cinemaxx yang ke-27 hingga saat ini.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Cinemaxx Star Square terhitung sebagai gerai ke-2 yang dilansir oleh Cinemaxx Global Pasifik, pada semester kedua tahun ini.

Sebelumnya, masih di medio Oktober 2017, Cinemaxx Global Pasifik meluncurkan Cinemaxx Plaza Renon Bali berkapasitas 448 kursi.

Sementara itu, khusus di wilayah pemasaran Pulau Sulawesi, Cinemaxx Global Pasifik sudah mengoperasikan tiga gerai Cinemaxx, yakni Cinemaxx Lippo Plaza Manado (1,178 kursi), Cinemaxx Lippo Plaza Buton (612 kursi), dan Cinemaxx Star Square Manado (872 kursi).

Star Square Mall Manado sendiri berada dalam naungan PT Bhuwanatala Indah Permai Tbk, yang dikenal luas sebagai perusahaan spesialis properti investasi.

Bhuwanatala Indah Permai mengambilalih Star Square Mall Manado dari PT Artoda Karya Gemilang (bagian dari Tjokro Group) pada Juni tahun lalu, dengan bekal dana sebanyak Rp 70,2 miliar.

Dan, sampai saat ini, Star Square Mall Manado yang resmi beroperasi sejak Juli 2017, merupakan satu-satunya pusat perbelanjaan yang dimiliki Bhuwanatala Indah Permai. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai upayanya untuk memenuhi kebutuhan masyara
(Berita-Bisnis) - Tanpa bermaksud menafikan bidang industri lain, bisnis bi
(Berita-Bisnis) - Dengan dukungan empat studio yang dilengkapi dengan empat