Berita Bisnis

MINISO HADIR DI BEACHWALK BALI

Mengusung filosofi yang simpel, natural, dan gaya hidup berkualitas. (Foto: Ist)Mengusung filosofi yang simpel, natural, dan gaya hidup berkualitas. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Rencana pengoperasian sekitar 200 gerai Miniso, hingga akhir Desember mendatang, yang pernah diungkapkan oleh PT Miniso International Compani, tentu saja bukanlah pekerjaan yang mudah.

Terlebih, pentas bisnis ritel fesyen dan perlengkapan umum di pasar domestik, terbilang sangat dinamis, belakangan ini.

Walau begitu, derap langkah Miniso International Compani tampak seolah tidak surut. Bahkan, pada pekan terakhir Oktober ini, lengan bisnis Miniso Industries Co. Ltd. ini baru saja melansir gerai anyarnya di Bali.

Persisnya, Miniso International Compani meluncurkan gerai baru Miniso di pusat perbelanjaan Beachwalk Bali, Kuta.

Kata Co-founder dan Chief Designer Miniso, Miyake Junya, gerai anyar tersebut dihadirkan untuk memenuhi gaya hidup yang berkualitas, khususnya di area komersil Bali.

Dijelaskan pula, Miniso Beachwalk Bali merupakan gerai ke-2 yang dirilis di wilayah pemasaran tersebut.

Adapun gerai perdana Miniso di Bali adalah Miniso Plaza Renon, Denpasar, yang diluncurkan pada pertengahan September 2017.

Miniso International Compani menegaskan, kehadirannya di pasar domestik selalu mengacu kepada komitmen akan filosofi yang simpel, natural, dan gaya hidup berkualitas.

Berita-Bisnis mencatat, guna menjangkau konsumen yang lebih luas sekaligus mengantisipasi perilaku belanja online yang semakin marak, Miniso International Compani juga tak lupa melansir gerainya di beberapa e-commerce terkemuka di Indonesia, seperti di Lazada, JD.id, Shopee, Tokopedia, dan Blibli.

Sedangkan gerai fisiknya sendiri sampai sekarang diketahui lebih dari 50 gerai yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Medan, Palembang, dan Bali. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Guna memeriahkan Ramadhan, PT Bhinneka Mentari Dimensi me
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka menyambut usianya yang ke-14, situs belanja