Berita Bisnis

KIMIA FARMA APOTEK SEDIAKAN ONE STOP HEALTHCARE SOLUTION

Tambah 50 gerai baru. (Foto: Ist)Tambah 50 gerai baru. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Guna memberikan pelayanan kesehatan yang lengkap, PT Kimia Farma Apotek, pengelola gerai apotek Kimia Farma, berencana membangun 20 outlet layanan kesehatan terpadu di beberapa kota di Indonesia.

Layanan kesehatan terpadu atau One Stop Healthcare Solution itu bakal dihadirkan di Jakarta, Surabaya, Bandung, Cirebon, Semarang, Medan, Bogor, Malang, dan Makasar,

Menurut Imam Fathorrahman, Direktur Kimia Farma Apotek, One Stop Healthcare Solution bukan sekedar menjual obat-obatan saja, akan tetapi dilengkapi dengan kehadiran dokter umum, dokter spesialis, laboratorium klinik, serta kebutuhan layanan kesehatan lainnya yang berada dalam satu tempat.

Dalam hal penyediaan tenaga dokter, Kimia Farma Apotek akan menjalin kerja sama dengan Ikatan Dokter Indonesia. Dan, untuk saat ini, prototipe One Stop Healthcare Solution dioperasikan di Cilegon, Banten.

Bersamaan dengan pengoperasian One Stop Healthcare Solution Cilegon mulai Minggu, 8 Januari 2012, Kimia Farma Apotek juga meluncurkan Member Card Customer Loyalty Kimia Farma yang memberikan kemudahan bagi pelanggan Apotek Kimia Farma untuk memperoleh fasilitas lain dari pihak-pihak yang bekerjasama dengan Kimia Farma, baik di bidang kesehatan maupun non-kesehatan.

Selain itu, Member Card Customer Loyalty Kimia Farma juga memberikan point reward sekaligus potongan harga.

Saat ini, Kimia Farma Apotek mengoperasikan 406 gerai apotek Kimia Farma yang tersebar di seluruh Indonesia. Kelak, jumlah tersebut direncanakan bakal bertambah dengan kehadiran 50 gerai apotek baru.

Pada Juli 2012, tiga apotek Kimia Farma diharapkan sudah bisa beroperasi di Malaysia.



Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Bercermin dari keberhasilan penjualan e-voucher MOLPoints
(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, PT Catur Mitra Sejati Sentos
(Berita-Bisnis) - Tak lama lagi, jaringan pemasaran global produk kue merek