Berita Bisnis

HORISON KELOLA HOTEL HORISON ULTIMA RATU SERANG

Mendorong pertumbuhan usahanya di pentas bisnis hospitality di Indonesia. (Foto: Ist)Mendorong pertumbuhan usahanya di pentas bisnis hospitality di Indonesia. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Sulit dimungkiri, senyum sejatinya tampak mengembang di wajah jajaran manajemen perhotelan PT Metropolitan Golden Management -populer dengan label Horison Hotels Group- belakangan ini.

Bagaimana tidak. Pada Oktober lalu, menyusul kepercayaan yang diberikan Brasali Group, Horison Hotels Group pun resmi mengambilalih ibis Mangga Dua serta sekaligus mengganti namanya menjadi Hotel Arcadia by Horison Mangga Dua (202 kamar).

Lantas, masih di bulan yang sama, Horison Hotels Group lagi-lagi memperoleh kepercayaan serupa yang otomatis mendorong pertumbuhan usahanya di pentas bisnis hospitality di Indonesia.

Persisnya, PT Ratu Hotel menunjuk Horison Hotels Group untuk mengelola Ratu Hotel Serang yang berada di bilangan Jalan K.H. Abdul Hadi, Cipare, Serang, Banten.

Basari Bachri, Direktur Operasional Horison Hotels Group, mengatakan, pihaknya merasa bangga dipercaya untuk mengoperasikan hotel bintang empat berkapasitas 93 kamar tersebut.

Lebih dari itu, tambahnya, seiring dengan kemitraan yang terjalin dengan Ratu Hotel, Horison Hotels Group pun mengubah labelnya menjadi Hotel Horison Ultima Ratu Serang.

Horison Hotels Group juga mengabarkan, selain menyediakan lima tipe kamar, Hotel Horison Ultima Ratu Serang yang telah beroperasi sejak Mei 2011 itu, diramaikan dengan kehadiran beragam fasilitas, seperti kolam renang, sembilan ruang pertemuan, dan ballroom dengan daya tampung hingga 700 orang.

Dalam catatan Berita-Bisnis, hingga saat ini, Hotel Horison Ultima Ratu Serang dengan sendirinya menjadi hotel pertama yang mengusung merek Horison Ultima di area komersil Banten.

Adapun dari sisi portofolio, hotel tersebut merupakan hotel ke-2, setelah Horison Forbis Hotel yang terletak di kawasan Jalan Lingkar Selatan, Waringinkurung, Serang.

Hotel dengan daya tampung 125 kamar yang dikembangkan PT Wahana Raya ini beroperasi sejak dua tahun silam. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita