Berita Bisnis

DAFAM GELAR SOFT OPENING DAFAM LOTUS JEMBER

Mengusung konsep modern kontemporer. (Foto: Ist)Mengusung konsep modern kontemporer. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dibanding daerah lain, sebaran hotel kelolaan Dafam Hotel Management memang masih bertumpu di wilayah pemasaran Jawa Tengah, sampai saat ini.

Buktinya, Dafam Hotel Management telah mengoperasikan lima hotel di area komersil itu, yakni Dafam Cilacap, Dafam Pekalongan, Dafam Semarang, Meotel Kebumen, Meotel Purwokerto, dan Marlin Pekalongan.

Namun, jangan salah. Demi pertumbuhan usahanya, manajemen perhotelan yang berbasis di Semarang ini tentu saja tak abai dengan ekspansinya ke berbagai daerah yang terhitung potensial.

Salah satunya adalah Jawa Timur. Hingga akhir Oktober lalu, Dafam Hotel Management sejatinya sudah mengelola dua hotel di provinsi tersebut, yaitu Dafam Pacific Caesar Surabaya dan Cempaka Hill Hotel Jember Managed by Dafam Hotels, dengan total 162 kamar.

Belakangan, Dafam Hotel Management kembali menambah jumlah portofolionya di Jawa Timur. Persisnya, seusai menggelar seremoni soft opening Dafam Lotus Jember, yang terletak di kawasan Jalan Gatot Subroto, Jember, Jawa Timur, pada pekan pertama November 2017.

Kata CEO Dafam Hotel Management, Andhy Irawan, hotel anyar yang berdiri di atas lahan seluas 1,596 meter persegi ini, dirancang dengan mengusung konsep modern kontemporer tanpa meninggalkan kesan artistik kolonial masa lalu. 

Ditambahkan pula, selain berkapasitas 131 kamar, Dafam Lotus Jember juga memiliki beragam fasilitas dengan standar internasional yang dihadirkan demi kenyamanan pengunjung maupun para tamu.

Ambil contoh, restorannya yang bertajuk Canting Restaurant. Oleh PT Griya Artha Langgeng Semesta -pemilik hotel- serta Dafam Hotel Management, sebagian lay-out restoran itu didesain semi terbuka, yang memungkinkan para pengunjung bisa menikmati suasana Kota Jember sembari menikmati kicauan burung dari lingkungan sekitar.

Di sisi lain, Dafam Lotus Jember pun menghadirkan ruang pertemuan, sauna, gym, sky lounge, klinik kecantikan, kolam renang yang berada di lantai teratas, serta ballroom berdaya tampung 800 orang.

Dafam Hotel Management mengabarkan, dengan ketinggian mencapai sembilan lantai, Dafam Lotus Jember pun otomatis menjadi hotel yang tertinggi saat ini di Jember.

Dalam catatan Berita-Bisnis, khusus di Jember, Dafam Hotel Management sesungguhnya masih memiliki agenda pembukaan satu hotel baru lagi, yaitu Meotel Jember by Dafam Hotels yang dikembangkan PT Langgeng Makmur Selalu.

Dan, bila tak ada halangan, hotel setinggi delapan lantai yang akan mengusung konsep retro art itu, diproyeksikan berkapasitas 117 kamar. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita