Berita Bisnis

MAYAPADA LUNCURKAN SPORTS & EXERCISE MEDICINE CENTRE

Memiliki peralatan medis modern. (Foto: Ist)Memiliki peralatan medis modern. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Diklaim menyediakan layanan yang lengkap, yakni mulai dari preventif, kuratif, hingga rehabilitatif, Mayapada Healthcare Group pun resmi meluncurkan fasilitas anyarnya.

Dan, asal tahu saja, fasilitas baru itu adalah Sports & Exercise Medicine Centre, yang disebut bisa menjadi solusi kebutuhan konsultasi bagi atlet maupun para pecinta olahraga.

Kata Spesialis Pengobatan Olahraga, Sports & Exercise Medicine Centre - Mayapada Hospital Jakarta Selatan, Arinta Dewi, fasilitas anyar tersebut bisa melayani pemeriksaan penilaian fungsi tubuh atlet, yang berguna untuk penyusunan program latihan yang tepat dan terukur, demi tercapainya peningkatan performa atlet.

Dijelaskan pula, dalam operasionalnya, Sports & Exercise Medicine Centre - Mayapada Hospital Jakarta Selatan didukung dengan kehadiran para ahli dari berbagai disiplin ilmu.

Selain itu, tambahnya, fasilitas baru tadi sudah memiliki peralatan medis modern, seperti Alter G, yang dikenal luas sebagai treadmill dengan teknologi anti gravitasi untuk terapi latihan fisik.

Plus, bermanfaat juga bagi pasien dengan kasus cedera muskuloskeletal, obesitas, serta masalah persendian pada lansia.

Mayapada Healthcare Group pun menegaskan, Alter G yang berada di Sports & Exercise Medicine Centre - Mayapada Hospital Jakarta Selatan merupakan satu-satunya treadmill yang ada di Indonesia, sampai saat ini.

Lebih dari itu, Mayapada Healthcare Group juga menginformasikan, Alter G yang menggunakan teknologi differential air pressure (mampu mengangkat hingga 80 persen berat badan seseorang) tersebut, diadaptasi dari teknologi NASA yang sudah dipatenkan.

Berita-Bisnis mencatat, hingga sekarang, Mayapada Healthcare Group yang bernaung di bawah PT Sejahteraraya Anugerahjaya Tbk mengoperasikan dua rumah sakit yang berlokasi di kawasan Modernland (Tangerang) serta di bilangan Cilandak, Jakarta Selatan.

Di saat yang sama, Mayapada Healthcare Group juga menghadirkan beberapa Centers of Excellence, seperti Cardiovascular Centre, Orthopedic Centre, dan Spine & Arthroplasty Centre. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Di tengah persaingan bisnis rumah sakit yang semakin keta
(Berita-Bisnis) - Jika semuanya berjalan mulus, maka pada tahun depan, Cipu
(Berita-Bisnis) - Pekan lalu, derap langkah Saraswanti Group tampak semakin