Berita Bisnis

MARRIOTT LANSIR MOXY BANDUNG

Mengincar segmen anak muda. (Foto: Ist)Mengincar segmen anak muda. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Jika tak ada halangan, Marriott International Inc. bakal semakin memperkokoh posisinya di ranah bisnis hospitality di Indonesia.

Persisnya, penetrasi itu akan diwujudkan lewat rencana pembukaan Renaissance Bali Uluwati Resort & Spa yang akan digelar dalam waktu dekat.

Dan, asal tahu saja, hotel resor bintang lima yang berada di bilangan Jalan Pantai Balangan I, Uluwatu, Bali, serta yang dikembangkan oleh PT Alam Bali Internasional ini direncanakan berkapasitas 203 kamar.

Adapun yang terbaru, manajemen perhotelan global yang berbasis di Maryland, Amerika Serikat, ini telah melansir Moxy Bandung yang terletak di kawasan Jalan Ir. H. Djuanda (Dago), Tamansari, Bandung, Jawa Barat.

Kata Vice President, Brand & Marketing Asia Pacific - Marriott International Inc., Mike Fulkerson, sebagaimana dikutip www.spicenews.com.au, hotel anyar tersebut menawarkan gaya dan semangat hotel butik dengan harga terjangkau.

Dijelaskan pula, Moxy Bandung yang mengincar segmen anak muda ini memiliki 109 kamar yang dirancang fungsional serta fleksibel.

Marriott International Inc. juga mengabarkan, Moxy Bandung adalah hotel perdana yang mengusung label Moxy di pasar domestik.

Berita-Bisnis mencatat, kehadiran Moxy Bandung sejatinya tak lepas dari jalinan kerjasama yang terbentuk di antara PT Kimia Farma (Persero) Tbk selaku pemilik lahan dengan PT Aura Nusantara Abadi yang berperan sebagai pengembang.

Lantas, setelah 25 tahun, hotel tersebut sepenuhnya akan menjadi milik Kimia Farma via skema build-operate-transfer.

Patut juga diketahui, khusus di Asia, Marriott International Inc. -yang melansir merek Moxy sejak empat tahun silam- akan menambah portofolionya lewat pembukaan Moxy Hotel di Tbilisi, Georgia, pada awal tahun depan.

Sedangkan di Jepang, Marriott International Inc. mengoperasikan Moxy Tokyo Kinshicho dan Moxy Osaka Honmachi yang dimiliki Goldman Sachs. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita