Berita Bisnis

RANGKUL NISHITETSU GROUP, DAMAI PUTRA GROUP LANSIR SAYANA APARTMENTS

Lokasinya strategis di kawasan Kota Harapan Indah. (Foto: Ist)Lokasinya strategis di kawasan Kota Harapan Indah. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai menara apartemen pertama yang bakal dikembangkan di Kota Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat, Damai Putra Group resmi melansir Sayana Apartments.

Dan, asal tahu saja, Sayana Apartements direncanakan mencakup dua menara apartemen dengan total kapasitas sebanyak 1,531 unit.

Lantas, khusus untuk menara apartemen pertama yang akan diluncurkan pada akhir medio November ini, Damai Putra Group sendiri menyiapkan sekitar 590 unit.

Kata Presiden Direktur Damai Putra Group, Johanes Mardjuki, dalam membangun Sayana Apartments, pihaknya pun tak lupa merangkul Nishitetsu Group yang berasal dari Jepang.

Ditambahkan pula, kolaborasi itu terbentuk semata-mata untuk menjaga kualitas proyek yang diharapkan bisa memberikan kepuasan kepada konsumen.

Damai Putra Group juga mengabarkan, lokasi berdirinya Sayana Apartments terhitung sangat strategis di dalam kawasan hunian Kota Harapan Indah.

Salah satunya, dekat dengan Universitas Esa Unggul yang akan mulai beroperasi pada akhir tahun depan. Lebih dari itu, jumlah mahasiswa Universitas Esa Unggul sendiri diperkirakan mencapai 12 ribu orang.

Di sisi lain, Sayana Apartments juga tak jauh dari Eka Hospital. Plus, sepelemparan batu dari lokasi rencana pembangunan pusat perbelanjaan anyar di Kota Harapan Indah.

Makanya, untuk menangkap potensi -terutama- segmen mahasiswa, Damai Putra Group pun menyediakan lebih banyak unit tipe studio di Sayana Apartments, dengan luas semi-gross 21,84 meter persegi serta kuota sebanyak 504 unit.

Adapun sisanya, terdiri dari unit apartemen dengan tipe 1 kamar tidur dan tipe 2 kamar tidur.

Damai Putra Group menginformasikan, proses pembangunan Sayana Apartments akan dimulai pada 2019. Sedangkan serah terima kuncinya ditargetkan pada akhir 2021.

Berita-Bisnis mencatat, Damai Putra Group mengembangkan Kota Harapan Indah seluas 2,200 hektar, sejak 1987. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Sukses dengan penjualan klaster yang diluncurkan tahun la
(Berita-Bisnis) - Di tengah persaingan bisnis rumah sakit yang semakin keta