Berita Bisnis

TRANS RETAIL RILIS TRANSMART CARREFOUR GRAND KAWANUA MANADO

Mengusung konsep 3 in 1, yakni bersantap, berbelanja, dan bermain. (Foto: Ist)Mengusung konsep 3 in 1, yakni bersantap, berbelanja, dan bermain. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Sebagai salah satu kota yang dinilai memiliki pertumbuhan ekonomi yang menjanjikan, Manado (Sulawesi Utara) pun tak luput dari incaran para pelaku usaha.

Termasuk bagi para pebisnis gerai ritel, seperti PT Trans Retail Indonesia, yang merupakan lini bisnis ritel kelompok usaha CT Corp.

Buktinya, akhir pekan lalu, Trans Retail Indonesia merilis gerai anyar Transmart Carrefour di kota tersebut. Persisnya, di Grand Kawanua Citywalk Manado.

Kata General Manager Corporate Communication Trans Retail Indonesia, Satria Hamid, gerai seluas 7,585 meter persegi itu hadir dengan mengusung konsep 3 in 1, yakni bersantap, berbelanja, dan bermain.

Dijelaskan pula, dalam operasionalnya, Transmart Carrefour Grand Kawanua Manado tak lupa merangkul ratusan pelaku UKM yang menjajakan sekitar 1,385 item produk.

Berita-Bisnis mencatat, hingga saat ini, Transmart Carrefour Grand Kawanua Manado terhitung sebagai gerai ke-2 Transmart Carrefour yang beroperasi di Kota Manado.

Sebelumnya, tepatnya pada awal medio Juni lalu, Trans Retail Indonesia telah melansir Transmart Carrefour Star Square Manado seluas kurang lebih 5,530 meter persegi.

Di sisi lain, Transmart Carrefour Grand Kawanua Manado juga menjadi gerai ke-103 milik Trans Retail Indonesia yang beroperasi di pasar domestik.

Patut juga diketahui, Grand Kawanua Citywalk Manado sendiri adalah area komersil yang dibuka sejak beberapa tahun silam serta berada di dalam Grand Kawanua International City.

Grand Kawanua International City seluas 200 hektar merupakan kota mandiri pertama di Manado, yang dikembangkan PT AKR Land Development, anak usaha AKR Group. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Di samping fokus ke pasar domestik, PT Trans Retail Indon
(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari rencana pembukaan 15 sampai 20 gerai
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mengejar target pendapatan layanan Value Add