Berita Bisnis

PERDALAM PENETRASI, CHITOSE OPERASIKAN PAVILION 14 SURABAYA

Diarahkan juga sebagai creative community center. (Foto: Ist)Diarahkan juga sebagai creative community center. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Setelah memakan waktu kurang lebih 1,5 tahun, persisnya seusai menggelar seremoni groundbreaking-nya pada medio Februari tahun lalu, PT Chitose Internasional Tbk akhirnya resmi mengoperasikan Pavilion 14 Surabaya, pekan lalu.

Dan, asal tahu saja, selain berfungsi sebagai furniture information center, flagship shop anyar milik Chitose Internasional yang terletak di bilangan Jalan Soekarno Hatta, Surabaya, ini juga diarahkan sebagai creative community center.

Di saat yang sama, tambah Direktur Chitose Internasional, Timotius Jusuf Paulus, Pavilion 14 Surabaya pun berguna untuk menopang penetrasi pihaknya di kawasan Indonesia bagian Timur.

Tak terkecuali, mendukung upaya Chitose Internasional untuk menggarap pasar di area komersil Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Bali.

Chitose Internasional mengabarkan, hingga saat ini, Pavilion 14 Surabaya merupakan flagship shop yang ketiga setelah gerai sejenis dibuka lebih dulu di Bandung dan Jakarta.

Chitose Internasional juga menginformasikan, Pavilion 14 Surabaya berdiri di atas lahan seluas 600 meter persegi, dengan luas bangunan mencapai 1,500 meter persegi, serta terdiri dari empat lantai.

Berita-Bisnis mencatat, sepanjang kuartal ketiga tahun ini, Chitose International berhasil membukukan penjualan bersih sebanyak Rp 264,42 miliar alias tumbuh 12,56 persen bila dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya.

Dan, dalam kondisi tersebut, penjualan total penjualan domestiknya sendiri tercatat sebanyak Rp 250 miliar.

Lantas, khusus untuk kontribusi penjualan yang bersumber dari wilayah pemasaran Jakarta, terhitung sebesar Rp 95 miliar (38 persen).

Sedangkan kontribusi penjualan yang berasal dari kawasan Indonesia bagian Timur, Bali, dan Indonesia bagian Tengah, berada di kisaran Rp 31 miliar. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Predikat sebagai operator pusat perbelanjaan terbesar di
(Berita-Bisnis) - Selain berguna untuk meningkatkan kualitas produk yang di
(Berita-Bisnis) - Setelah memakan waktu kurang lebih 1,5 tahun, persisnya s