Berita Bisnis

DI YOGYAKARTA, SWISS-BELHOTEL LANSIR MEREK PERDANA SWISS-BELBOUTIQUE

Berupaya menghadirkan kenyamanan yang elegan serta suasana yang menenangkan. (Foto: Ist)Berupaya menghadirkan kenyamanan yang elegan serta suasana yang menenangkan. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Kemitraan yang terjalin baik di antara pemilik aset properti dengan manajemen pengelolanya, memang merupakan sebuah kondisi yang ideal.

Namun, jujur saja, kondisi tadi kerap hanya sebatas wacana belaka. Tak terkecuali, di ranah bisnis hospitality.

Dan, seperti dapat dipahami juga, penyebabnya tentu saja karena beragam alasan. Baik yang berasal dari sisi investor maupun dari sudut pandang sang operator.

Dalam hal ini, kolaborasi yang terbentuk di antara PT Matratama Graha Mulia serta manajemen perhotelan Swiss-Belhotel International, sepertinya bisa menghindari kondisi yang tak diharapkan tadi.

Pertengahan Januari 2017, Matratama Graha Mulia dan Swiss-Belhotel International mengelar seremoni grand opening Swiss-Belhotel Yogyakarta, yang terletak di kawasan Jalan Jend. Sudirman, Yogyakarta.

Namun, belakangan, setelah melalui dialog yang intensif sekaligus untuk menonjolkan keunikan yang dimiliki hotel berkapasitas 121 kamar tersebut, Matratama Graha Mulia serta Swiss-Belhotel International akhirnya sepakat melakukan re-branding.

Alhasil, pada awal November ini, hotel bintang empat itu pun resmi menyandang label anyar bertajuk Swiss-Belboutique Yogyakarta.

Kata Chairman and President Swiss-Belhotel International, Gavin M. Faull, tujuan penggunaan label baru itu sejatinya ingin menampilkan keunikan desain bangunan kontemporernya, yang disesuaikan untuk kebutuhan perjalanan bisnis maupun wisata.

Di saat yang sama, tambahnya, Swiss-Belboutique Yogyakarta juga berupaya menghadirkan kenyamanan yang elegan serta suasana yang menenangkan. Plus, berusaha memberikan layanan personal yang diklaim memiliki standar global.

Lebih dari itu, Swiss-Belhotel International pun menegaskan, kehadiran Swiss-Belboutique Yogyakarta sesungguhnya merupakan wujud perpaduan layanan dan fasilitas internasional, dengan keindahan yang melekat dalam budaya Jawa, guna menciptakan sebuah hotel yang bernuansa kerajaan.

Swiss-Belhotel International mengabarkan, selain dilengkapi dengan kolam renang yang tersedia di atas hotel, Swiss-Belboutique Yogyakarta juga menawarkan pusat kebugaran dan spa, bar, serta lounge.

Sedangkan untuk mengakomodir kegiatan bisnis dan event lainnya, Swiss-Belboutique Yogyakarta memiliki delapan ruang pertemuan yang bisa menampung hingga 300 orang.

Berita-Bisnis mencatat, sampai saat ini, Swiss-Belboutique Yogyakarta adalah hotel perdana yang mengibarkan brand Swiss-Belboutique, yang berada dalam naungan Swiss-Belhotel International. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita