Berita Bisnis

KYRIAD GELAR SOFT OPENING KYRIAD MURAYA HOTEL ACEH

Menyajikan menu makanan khas Aceh serta Nusantara. (Foto: Ist)Menyajikan menu makanan khas Aceh serta Nusantara. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Seperti yang telah direncanakan, manajemen perhotelan Kyriad Hotel Indonesia akhirnya resmi menambah portofolionya di ranah bisnis hospitality di pasar domestik.

Dan, asal tahu saja, penambahan aset kelolaan itu seiring dengan digelarnya seremoni soft opening Kyriad Muraya Hotel Aceh, yang terletak di kawasan Jalan Teungku Muhammad Daud Beureueh, Simpang Lima, Banda Aceh, pada pekan lalu.

Kata General Manager Kyriad Muraya Hotel Aceh, Bambang Pramusinto, hotel bintang tiga ayar tersebut memiliki 126 kamar yang terdiri dari enam tipe kamar, yakni Superior, Deluxe, Family Room, Junior Suite, Business Suite, dan President Suite.

Ditambahkan pula, banderol harga kamar hotel setinggi sembilan lantai ini terentang mulai dari Rp 800 ribu hingga Rp 3 juta.

Lebih dari itu, selain menghadirkan fasilitas restoran bertajuk Al Hambra, yang menyajikan menu makanan khas Aceh serta Nusantara, Kyriad Muraya Hotel Aceh pun diramaikan dengan gift shop, Daud cafe teras, plus lobi yang luas.

Di sisi lain, hotel yang dikembangkan PT Gadjah Aceh ini juga memiliki tujuh ruang pertemuan dengan daya tampung maksimal 200 orang.

Kyriad Hotel Indonesia mengabarkan, guna menyemarakkan seremoni soft opening-nya, Kyriad Muraya Hotel Aceh tak lupa menawarkan harga promo kamar mulai Rp 700 ribu, yang berlaku selama satu bulan ke depan.

Dalam catatan Berita-Bisnis, hingga akhir tahun nanti, Kyriad Hotel Indonesia -berada dalam naungan Kyriad Hotel – Louvre Hotel Group- juga bakal membuka lagi beberapa hotel anyar.

Salah satunya adalah Kyriad Metro Cipulir Jakarta, hotel bintang tiga yang dibangun oleh PT Betawi Jaya Mandiri.

Setelah itu, Kyriad Hotel Indonesia sedang menyiapkan peluncuran Kyriad Ureka Hotel Bali milik PT Primadaya Sakti. Plus berniat melansir Kyriad Hotel Sorong (Papua Barat). (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita