Berita Bisnis

KETIGA KALINYA, WALL’S RAIH HALAL TOP BRAND

Konsisten menjaga sistem jaminan halal dari hulu hingga hilir. (Foto: Ist)Konsisten menjaga sistem jaminan halal dari hulu hingga hilir. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Pekan lalu, Wall’s, merek es krim yang berada dalam naungan PT Unilever Indonesia Tbk, menorehkan pencapaian yang membanggakan.

Bagaimana tidak. Dalam ajang penghargaan Halal Award 2017, Wall’s sukses meraih gelar Halal Top Brand untuk kategori es krim. 

Kata Head of Marketing Ice Cream Unilever Indonesia, Amalia Sarah Santi, penghargaan tersebut merupakan penghargaan yang ketiga kalinya disematkan kepada Wall's.

Ditambahkan pula, via anugerah tadi, pihaknya pun berharap konsumen bakal semakin percaya terhadap kehalalan seluruh produk es krim Wall’s.

Lebih dari itu, Unilever Indonesia juga menegaskan, pihaknya selalu konsisten menjaga sistem jaminan halal beragam produknya dari hulu hingga hilir.

Dalam catatan Berita-Bisnis, ketika Unilever Indonesia berhasil membukukan pendapatan sebanyak Rp 10,8 triliun selama tiga bulan pertama tahun ini, penjualan segmen makanan dan minumannya pun ikut meningkat sebesar 12,9 persen menjadi Rp 3,5 triliun.

Dan, dalam kondisi tersebut, kontribusi segmen makanan dan minuman (termasuk es krim) diperkirakan telah berada di kisaran 32 persen dari total pendapatan Unilever Indonesia.

Di saat yang sama, demi memperdalam penetrasinya di ranah bisnis es krim di pasar domestik, Unilever Indonesia juga tetap aktif merilis produk anyar es krimnya, seperti Solero, yang mulai ditawarkan pada tahun ini.

Wall's Ice Cream sendiri merupakan umbrella brand bagi sekitar 10 produk es krim yang dijajakan oleh Unilever Indonesia. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan: