Berita Bisnis

SASAR SEGMEN PREMIUM, IZONE INDONUSA LANSIR COCO BY C&F

Menawarkan produk-produk parfum dan wewangian yang terhitung niche dan luxury. (Foto: Ist)Menawarkan produk-produk parfum dan wewangian yang terhitung niche dan luxury. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Di pentas bisnis ritel dan distribusi produk parfum di pasar domestik, PT Izone Indonusa sejatinya bukanlah pemain baru.

Peritel dan distributor eksklusif untuk lebih dari 40 merek parfum yang berbasis di bilangan Kelapa Gading, Jakarta Utara, ini telah berkiprah di Indonesia sejak 1994.

Dan, selama itu pula, Izone Indonusa yang menghadirkan sekaligus mengelola gerai C&F Perfumery banyak memetik pengalaman yang sangat berharga saat berhadapan dengan konsumen.

Itu pula sebabnya, guna melayani pelanggan yang membutuhkan koleksi parfum eksklusif, Izone Indonusa pun baru-baru ini resmi melansir gerai perdana bertajuk COCO by C&F di Grand Indonesia Shopping Town, Jakarta Pusat.

Kata Marketing Manager Izone Indonusa, Rizdania Herlendita, selain berupaya mengakomodasi permintaan yang tinggi, gerai baru tadi juga diarahkan sebagai wahana edukasi terhadap para pelanggan tentang berbagai jenis produk dan merek parfum.

Dijelaskan pula, produk-produk parfum serta wewangian yang tersedia di COCO by C&F Grand Indonesia Shopping Town terhitung niche dan luxury.

Salah satunya, tambahnya, lima wewangian Dali Haute Parfumeries Collection. Plus, House of Sillage, Nobile 1942 Italia, serta Rance yang sejak tahun 1600 sudah terkenal sebagai pembuat parfum bagi keluarga aristrokat Perancis.

Izone Indonusa juga menginformasikan, di gerai yang sama yang tergolong premium, pihaknya tak lupa menjajakan koleksi parfum yang sudah lebih populer dan rangkaian produk perawatan kulit.

Patut juga diketahui, via merek Flormar yang baru dirilis medio September tahun lalu, Izone Indonusa tampak giat meluncurkan gerai baru.

Dan, jika tak ada aral melintang, Izone Indonusa berencana meluncurkan dua gerai anyar produk kosmetik Flormar di Balikpapan dan Yogyakarta, hingga akhir tahun nanti, guna melengkapi 14 gerai yang sudah beroperasi lebih dulu. 

Dalam catatan Berita-Bisnis, nilai industri kosmetik nasional secara keseluruhan diperkirakan telah mencapai Rp 36 triliun, sepanjang tahun lalu.

Lantas, dalam kondisi tersebut, serta sebagaimana diungkapkan oleh Beauty Market Survey, produk skin care (perawatan kulit) menjadi kontributor utama dengan andil sebesar 31,7 persen. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dikemas dalam program Caring-Colourful-Confident yang ber
(Berita-Bisnis) - Didorong penjualan kategori fragnance yang sebesar Rp 287
(Berita-Bisnis) - Guna menjawab kebutuhan konsumen wanita di Indonesia yang