Berita Bisnis

USUNG KONSEP 4 IN 1, TRANSMART CARREFOUR HADIR DI SUKOHARJO

Tak lupa menjajakan sekitar 2,500 produk yang berasal dari 100 UMKM di Sukoharjo. (Foto: Ist)Tak lupa menjajakan sekitar 2,500 produk yang berasal dari 100 UMKM di Sukoharjo. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung konsep 4 in 1 (berbelanja, bersantap, bermain, menonton), PT Trans Retail Indonesia pun resmi membuka gerai baru Transmart Carrefour di wilayah pemasaran Jawa Tengah, awal Desember ini.

Dan, asal tahu saja, gerai anyar Transmart Carrefour itu terletak di bilangan Jalan Ahmad Yani, Pabelan, Kartasura, Sukoharjo, Solo.

Kata Corporate Communication General Manager Trans Retail Indonesia, Satria Hamid, gerai Transmart Carrefour Pabelan Sukoharjo Solo menempati area seluas 15,713 meter persegi dan terdiri dari 4,5 lantai.

Dijelaskan pula, untuk area belanjanya, luas gerai tersebut mencapai 6,451 meter persegi.

Lebih dari itu, Transmart Carrefour Pabelan Sukoharjo Solo pun disebut sebagai gerai ritel pertama di Solo dan sekitarnya, yang memiliki konsep 4 in 1.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Trans Retail Indonesia berambisi merilis 30 gerai Transmart Carrefour di berbagai lokasi di Indonesia, sepanjang tahun ini.

Khusus untuk Transmart Carrefour Pabelan Sukoharjo Solo sendiri, gerai baru ini terhitung sebagai gerai ke-24 yang telah dibuka, hingga saat ini.

Kelak, bila tak ada halangan, Trans Retail Indonesia juga berniat menghadirkan enam gerai anyar lagi dalam waktu dekat, antara lain, di Pasar Raya Blok M dan di kawasan Telogo Rejo, Semarang. 

Per awal Desember 2017, Transmart Carrefour Pabelan Sukoharjo Solo yang tak lupa menjajakan sekitar 2,500 produk yang berasal dari 100 UMKM di Sukoharjo, otomatis menjadi gerai ke-104 Transmart Carrefour di pasar domestik. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari rencana pembukaan 15 sampai 20 gerai
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka gerai Hypermart ke-85 di Pematang Siantar
(Berita-Bisnis) - Berbekal dana investasi sebanyak Rp 35 miliar, PT Matahar