Berita Bisnis

HALLA MOHANA TUNJUK TAUZIA KELOLA FOX HARRIS PEKANBARU

Kelak memamerkan hasil karya kolase di area kamar dan area publiknya. (Foto: Ist)Kelak memamerkan hasil karya kolase di area kamar dan area publiknya. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Sebagai brand anyar yang berkiprah di segmen midscale (bintang empat), FOX Harris Hotels memang masing butuh waktu untuk membuktikan 'eksistensi'-nya di ranah bisnis hospitality.

Bagaimana tidak. Selain karena tak sedikit merek lain yang sudah lebih dulu hadir di kelas tersebut, cukup banyak pula brand sejenis yang mengincar market yang sama, yakni modern business dan leisure travelers maupun couples serta groups of friends.

Namun, meski demikian, brand hotel keluaran Tauzia Hotel Management ini tampaknya mampu merebut perhatian dari para investor, dalam waktu relatif singkat.

Buktinya, dalam laman resminya, merek hotel yang mengusung slogan a moment in life ini telah berkibar di dua lokasi, hingga saat ini, yakni FOX Harris Hotel Jimbaran Beach Bali (125 kamar) dan FOX Harris Hotel City Center Bandung (111 kamar).

Adapun yang terbaru, lewat kepercayaan yang diberikan oleh PT Halla Mohana selaku pemilik, aset properti yang menggunakan merek FOX Harris Hotel dipastikan bakal segera bertambah.

Persisnya, pada kuartal pertama tahun depan, seiring re-branding Tangram Hotel Pekanbaru menjadi FOX Harris Pekanbaru, Riau.

Kata Brand Manager FOX Harris Hotels, Stefano de Champeaux, hotel tersebut memiliki 223 kamar serta memiliki akses langsung ke pusat perbelanjaan Sadira Plaza Pekanbaru yang berada di bilangan Jalan Riau, Padang Terubuk, Senapelan, Kota Pekanbaru, Riau.

Dijelaskan pula, di samping menyediakan restoran, pusat kebugaran, spa, dan rooftop pool, FOX Harris Pekanbaru juga menawarkan lima ruang pertemuan dengan kapasitas hingga 120 orang.

Dan, lebih dari itu, sebagai bagian dari diferensiasi yang dimiliki oleh hotel yang menggunakan brand FOX Harris Hotel, FOX Harris Hotel Pekanbaru pun kelak memamerkan hasil karya kolase (campuran gambar) di area kamar dan area publiknya.

Satu kondisi yang sebelumnya juga telah diimplementasikan menyusul peluncuran FOX Harris Hotel Jimbaran Beach Bali dan FOX Harris Hotel City Center Bandung.

Berita-Bisnis mencatat, sampai saat ini, tiga hotel yang mengibarkan merek FOX Harris Hotel sesungguhnya merupakan portofolio re-branding

Ambil contoh, FOX Harris Hotel Jimbaran Beach Bali. Hotel yang terletak di kawasan Jalan Yoga Perkanthi, Jimbaran, ini sebelumnya dikenal luas sebagai Pramapada Hotel Jimbaran.

Sedangkan FOX Harris Hotel City Center Bandung terhitung sebagai reinkarnasi Hotel Oak Tree Premiere Bandung yang sudah beroperasi sejak Juni tahun lalu.

Lantas, FOX Harris Pekanbaru sendiri lebih dulu populer dengan label Tangram Hotel Pekanbaru yang berada dalam pengelolaan Tangram Hotels Group AG yang berbasis di Swiss.

Halla Mohana -bernaung di bawah PT Mahadana Dasha Utama (MahaDasha) dan merupakan bagian dari Tiara Marga Trakindo Group- sampai saat ini baru mengembangkan FOX Harris Pekanbaru yang telah dibuka sejak medio Juni 2016 plus Sadira Plaza Pekanbaru. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I