Berita Bisnis

KANMO TAWARKAN 50 EXCITING CHRISTMAS TOYS

Sangat diperlukan dalam proses tumbuh kembang anak. (Foto: Ist)Sangat diperlukan dalam proses tumbuh kembang anak. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Lazimnya pelaku usaha yang selalu berupaya memaksimalkan potensi dari penyelenggaraan beragam momen istimewa, Kanmo Retail Group pun setali tiga uang.

Buktinya, guna menghadapi musim liburan akhir tahun ini, Kanmo Retail Group -via gerai Early Learning Centre- menawarkan koleksi mainan edukatif anyar bertajuk 50 Exciting Christmas Toys.

Kata VP Mothercare dan ELC Indonesia, Lina Paulina, 50 mainan edukatif tadi menggunakan desain serta sudah disesuaikan dengan usia dan kebutuhan anak, dengan rentang umur 0-8 tahun.

Ditambahkan pula, seluruh mainan edukatif itu sangat diperlukan dalam proses tumbuh kembang anak dan menjadi bekal untuk masa depannya.

Kanmo Retail Group juga mengabarkan, selain mencakup kategori baby dan toddler, koleksi 50 mainan edukatif tersebut juga terdiri dari kategori imagination, learning & creativity, serta sports & outdoor.

Di saat yang sama, Kanmo Retail Group pun tak lupa menghadirkan interactive window di gerai Early Learning Centre, yang diarahkan sebagai sarana bermain dan atraktif bagi anak dan orangtua yang berkunjung.

Berita-Bisnis mencatat, Kanmo Retail Group beroperasi sebagai distributor ritel yang menyasar segmen bayi dan anak, sejak 2005.

Selain melansir merek Early Learning Centre serta Mothercare, Kanmo Retail Group juga merilis brand Gingersnaps, Justice, Nike Young Athletes, dan Wilio.

Hingga sat ini, Kanmo Retail Group sendiri telah mengoperasikan 36 gerai Early Learning Centre di 14 kota besar di Indonesia. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Diklaim untuk mengimbangi tingginya animo konsumen terhad
(Berita-Bisnis) - Peruntungan Kanmo Retail Group lewat produk fesyen merek
(Berita-Bisnis) - Sulit dimungkiri, perjalanan usaha PT Kanmo Retailindo (K