Berita Bisnis

ARTOTEL LANSIR ARTOTEL YOGYAKARTA

Menyuguhkan desain unik serta pengalaman seni budaya. (Foto: Ist)Menyuguhkan desain unik serta pengalaman seni budaya. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Sulit disangkal, peruntungan PT Altar Filadelfia -populer dengan label Artotel Indonesia- di ranah bisnis hospitality di pasar domestik, tampak moncer belakangan ini.

Bagaimana tidak. Seusai merilis unit bisnis food & beverages-nya yang bertajuk Artotel Beach Club Sanur Bali, Artotel Indonesia kembali melansir portofolio anyarnya di Yogyakarta.

Tepatnya, pada pekan ini, Artotel Indonesia resmi mengoperasikan Artotel Yogyakarta yang terletak di bilangan Jalan Kaliurang, Yogyakarta.

Kata CEO Artotel Indonesia, Erastus Radjimin, hotel baru berkapasitas 105 kamar ini membidik generasi milenial dengan suguhan desain unik serta pengalaman seni budaya.

Ditambahkan pula, Artotel Yogyakarta memiliki berbagai unsur karya seni yang artistik yang terpatri di dalam fasilitas kamar.

Alhasil, hotel yang juga menyediakan art space ini, diklaim sebagai penginapan pertama di Yogyakarta yang mengusung konsep seni.

Berita-Bisnis mencatat, Artotel Yogyakarta -dikembangkan PT Amara Primadua, bagian dari Rasanto Group yang berbasis di Semarang, Jawa Tengah- merupakan Artotel ke-4 yang sudah beroperasi, sampai saat ini.

Jauh sebelumnya, Artotel Indonesia telah meluncurkan Artotel Surabaya (106 kamar) yang berada dalam naungan PT Graha Samara dan merilis Artotel Jakarta Thamrin (107 kamar) miliknya sendiri.

Setelah itu, Artotel Indonesia mengelola Artotel Sanur Bali berkapasitas 89 kamar yang dibangun PT Astina Persada.

Ke depan, Artotel Indonesia juga berencana mengoperasikan Artotel Semarang (88 kamar) yang dikembangkan oleh PT Humana Demiatri Agung, yang terletak di kawasan Jalan Gajah Mada, Semarang, Jawa Tengah. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita