Berita Bisnis

PRODIA LUNCURKAN PRODIA SENIOR HEALTH CENTRE

Meningkatkan kebugaran serta stamina di usia lanjut. (Foto: Ist)Meningkatkan kebugaran serta stamina di usia lanjut. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai pusat layanan kesehatan geriatri yang dapat diandalkan (reliable), PT Prodia Widyahusada Tbk pun resmi mengoperasikan Prodia Senior Health Centre, awal pekan ini.

Dan, asal tahu saja, gerai perdana Prodia Senior Health Centre yang berada di bilangan Jalan Metro Pondok Indah, Jakarta Selatan, itu bertekad memberikan layanan kesehatan berkualitas bagi para pelanggan usia lanjut (50 tahun ke atas), dengan tujuan meningkatkan kebugaran serta stamina di usia lanjut, agar bisa terhindar dari penyakit degenerative ataupun komplikasinya.

Kata Project Manager Prodia Senior Health Centre, Nelly Sari, layanan awal Prodia Senior Health Centre dimulai dengan paket pemeriksaan ProHealthy Brain sebagai salah satu upaya preventif untuk mencegah demensia.

Dijelaskan pula, selain berupa pemeriksaan dokter, ProHealthy Brain Package tadi juga mencakup pemeriksaan fungsi kognitif, pemeriksaan laboratorium lengkap, serta pemeriksaan pendukung lainnya.

Adapun layanan lain yang tersedia, tambahnya, adalah layanan diagnosis EKG, radiologi (rontgen), dan Bone Mineral Density Scan.

Prodia Widyahusada juga menginformasikan, Prodia Senior Health Centre Pondok Indah pun tak lupa menawarkan penyuluhan kesehatan dan perilaku hidup sehat, deteksi dini dan pemantauan kesehatan pelanggan usia lanjut, pengobatan ringan bagi pelanggan usia lanjut, layanan fisioterapi dan rehabilitasi medik, akupuntur, serta vaksinasi.

Plus, dilengkapi dengan layanan home care, dan senior health activity seperti senam, games mengasah otak, dan membuat kerajinan tangan.

Kelak, bila tak ada halangan, Prodia Widyahusada sendiri berencana mengoperasikan gerai sejenis di Surabaya, Semarang, Medan, dan Makassar, dalam tempo lima tahun mendatang.

Berita-Bisnis mencatat, hingga kuartal ketiga tahun ini, Prodia Widyahusada berhasil membukukan pendapatan sebanyak Rp 1,04 triliun alias tumbuh sebesar 10,17 persen dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya.

Di saat yang sama, laba bersih yang dikumpulkan mencapai Rp 98,91 miliar atau meningkat 238 persen year-on-year.

Patut juga diketahui, sejak lima tahun silam, Prodia merupakan satu-satunya gerai laboratorium dan klinik di pasar domestik, yang telah meraih akreditasi College of American Pathologists. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Lewat skema private placement, PT Prodia Widyahusada Tbk
(Berita-Bisnis) - Sampai saat ini, Bekasi sepertinya merupakan area komersi
(Berita-Bisnis) - Tak dapat dimungkiri, tren perawatan kecantikan di pasar