Berita Bisnis

GANDENG BIMANTARA CITRA, MARRIOTT BUKA ALOFT JAKARTA WAHID HASYIM

Menampilkan sassy modern style serta tech-forward experiences. (Foto: Ist)Menampilkan sassy modern style serta tech-forward experiences. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Akhir November lalu, Marriott International Inc. -via Starwoods Hotels & Resorts- kembali menorehkan pencapaian baru di pasar domestik.

Persisnya, setelah manajemen perhotelan global yang berbasis di Bethesda, Maryland, Amerika Serikat, ini resmi mengoperasikan Aloft Jakarta Wahid Hasyim yang terletak di kawasan Jalan KH. Wahid Hasyim, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Alhasil, hotel anyar berkapasitas 180 kamar yang berada dalam naungan PT Bimantara Citra itu pun otomatis menjadi hotel perdana di Indonesia yang mengibarkan merek Aloft Hotels.

Kata Vice President Brand & Marketing Asia-Pacific - Marriott International Inc., Mike Fulkerson, Aloft Jakarta Wahid Hasyim menampilkan sassy modern style serta tech-forward experiences untuk menyasar pelancong manca negara maupun domestik.

Di sisi lain, tambahnya, hotel yang sama juga memiliki public space bertajuk re: mix Lounge, yang memungkinkan para tamu dan pengunjung bisa berbaur untuk menikmati sajian live acoustic music dari musisi lokal.

Selebihnya, Aloft Jakarta Wahid Hasyim dilengkapi dengan ruang pertemuan seluas 1,507 meter persegi, termasuk delapan ruang pertemuan.

Berita-Bisnis mencatat, jika tak ada halangan, ekspansi Marriott International Inc. via merek hotel serupa, dipastikan berlanjut di masa mendatang. Khususnya, di area pemasaran Jakarta.

Salah satunya, lewat kerjasama yang terjalin dengan PT AKR Land Development (anak usaha AKR Group), Marriott International Inc. akan mengoperasikan Aloft Jakarta Kebon Jeruk berdaya tampung 140 kamar.

Sesudahnya, Marriott International Inc. berencana membuka Aloft Jakarta Simatupang (180 kamar) yang dibangun oleh PT Anugrah Karya Bangsa. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita