Berita Bisnis

IZONE INDONUSA BUKA FLORMAR PENTACITY MALL

Menawarkan beragam produk kosmetik berkualitas dengan harga terjangkau. (Foto: Ist)Menawarkan beragam produk kosmetik berkualitas dengan harga terjangkau. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Seperti yang sudah direncanakan, PT Izone Indonusa akhirnya resmi memperluas jaringan pemasaran produk kecantikan merek Flormar yang berasal dari Milan, Italia, di pasar domestik.

Persisnya, perluasan jaringan tersebut digelar melalui pembukaan gerai anyar Flormar di Pentacity Mall, Balikpapan, Kalimantan Timur, pertengahan pekan lalu.

Kata Brand Executive Flormar Indonesia, Christine Victoria, Flormar Pentacity Mall merupakan gerai perdana Flormar di area komersil Balikpapan.

Sementara untuk wilayah pemasaran Pulau Kalimantan, tambahnya, gerai baru tersebut terhitung sebagai gerai kedua setelah Flormar Duta Mall Banjarmasin, Kalimantan Selatan, yang dilansir pada akhir Agustus 2017.

Flormar Indonesia menginformasikan, tak jauh beda dengan gerai Flormar lainnya, Flormar Pentacity Mall juga menawarkan beragam produk kosmetik, mulai dari perona pipi, foundation, mascara, lipstik, cat kuku, hingga produk perawatan kulit yang berkualitas.

Dan, lebih dari itu, berbagai produk kecantikan tadi dipastikan dibanderol dengan harga terjangkau lantaran diproduksi di Turki.

Alhasil, Flormar pun memiliki keunggulan harga yang kompetitif bila dibandingkan dengan produk komestik impor sejenis lainnya.

Flormar Indonesia juga mengabarkan, jika tak ada halangan, pihaknya sedang menyiapkan rencana pembukaan gerai serupa di Makassar, Sulawesi Selatan, dalam waktu dekat.

Berita-Bisnis mencatat, kehadiran Flormar di pentas bisnis produk kosmetik di pasar domestik, dimulai sejak medio September lalu.

Dan, sampai saat ini, seiring dengan peluncuran Flormar Pentacity Mall, Izone Indonusa pun telah mengoperasikan 15 gerai Flormar yang tersebar, antara lain, di Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Medan, dan Banjarmasin. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dikemas dalam program Caring-Colourful-Confident yang ber
(Berita-Bisnis) - Didorong penjualan kategori fragnance yang sebesar Rp 287
(Berita-Bisnis) - Siapapun mafhum adanya, bisnis produk kosmetik adalah sal